7

1.6K 138 10
                                    


.
.
.
.
.

Ini adalah kencan pertama sehun dan luhan, terlihat jelas sekali kalau mereka berdua seperti pasangan kekasih yang di mabuk kasmaran seperti pasangan2 lainnya.

Luhan begitu antusias menikmati berbagai macam wahana hiburan, beruntung malam ini pengunjung banyak sekali yang datang, jadi keramaian menenggelamkan mereka berdua di taman hiburan ini.

Dari kejauhan seseorang secara tidak sengaja melihat luhan dan sehun di dalam bianglala.

Sehun dan luhan duduk berdua berdampingan saling menyatukan tangan dan berangkulan, terlihat mereka tengah seperti berciuman, seseorang yang melihat itu langsung saja memotret moment langka dan mengejutkan itu.

" kalian lihat saja besok "

.
.
.
.
.

Keriyuhan terjadi pagi2 di sekolah sopa, sehun menatap mading sekolah dengan sorotan matanya yang tajam, melihat penyebab keriyuhan yang terjadi.

Saat sehun meninggalkan mading tersebut, barulah beberapa siswa bersuara setelah mereka bungkam ketika sehun membaur bersama mereka barusan.

" aku sudah lama curiga, kalau mereka berdua memiliki hubungan khusus, apa mereka incest? " ujar siswa yang bernama mina.

" jangan sembarangan bicara mina, kadang hal2 seperti ini bukan seperti kenyataan yang sebenarnya, bisa saja seseorang sengaja memotretnya dari sudut pandang yang berbeda,seperti yang terlihat sekarang " jawab tzuyu.

" iya juga sih...tapi aku tetap saja curiga, kau lihat itu... " mina menujuk dengan dagunya ke arah lapangan basket.
"...sehun malah menggendong luhan, astaga....luhan....dia kenapa? " mina terkejut melihat luhan yang terkulai lemah dalam gendongan sehun, siswa yang tadinya berada di depan mading sekolah, mengikuti sehun yang sedikit berlari menuju ruang kesehatan.

Setibanya di ruang kesehatan, kyungsoo selaku petugas kesehatan hari ini, kaget karna pintu ruangan dinasnya di tendang begitu saja membuatnya menjatuhkan botol obat luka yang di genggamnya.

" sehun! Luhan! "

" hyung...tolong luhan, aku masih punya urusan dengan gadis tengik sialan itu!" kata sehun dengan nafasnya yang memburu karna menahan amarah.

" luhan kenapa sehun? " tanya kyungsoo khawatir.
" dia diracuni, aku menemukan ini di toilet " sehun meletakan sebotol racun yang tidak di ketahui kyungsoo itu racun apa.
" kalau begitu aku akan membawanya ke rumah sakit " kyungsoo dan petugas lainnya membawa luhan, sedangkan sehun sudah menghilang dari kerumunan tersebut.

.
.
.
.
.
.
.

" kau bodoh sekali sih soo jung, mengapa kau meracuni luhan? "

" kau sendiri yang mengatakan kalau aku boleh melakukan apa saja terhadapnya "

" tidak dengan meracuninya, aishh....bagaimana ini "

Prak...

" brengsek kalian berdua "

Sehun menendang pintu gudang belakang sekolah yang sudah tidak terpakai lagi.
" sehun? " dua orang yang sehun ketahui bersaudara itu menatap dirinya dengan ekspresi berbeda satu sama lain.
" kau.." tunjuk sehun kepada soo jung. "...kau harus bertanggung jawab atas kejahatanmu soo jung " lanjut sehun.
" aku tidak melakukan apa2 sehun, aku-"
" jangan banyak bicara, ikut aku " sehun menarik lengan soo jung.
" jangan lakukan itu sehun "
Sehun menatap tajam namja yang seumuran sekaligus teman sekelasnya itu.
" sebentar lagi kepala sekolah akan memanggilmu,jadi jangan harap kau kabur begitu saja, di luar sudah ada kai dan yang lainnya, kau licik menyebar fitnah tentang aku dan luhan, kau fikir aku tidak tahu hah, kau sengaja memotretku dan luhan semalam " jelas sehun.
" tapi hun_" sehun menginterupsi temannya itu.
" buka saja mulutmu itu nanti di ruang kesiswaan " sehun pergi membawa soo jung.

 SECRET & LOVE ( HunHan) " END "Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang