.
.
.
.Semua mata tertuju kepada sehun dan luhan, luhan melepaskan diri dari gendongan sehun. Setelah keterkejutanya, luhan sekuat tenaga berlari menuju rumah, menghiraukan teriakan sehun jauh di belakangnya.
Sehun tidak hentinya tersenyum dan sesekali menggelengkan kepalanya,lalu berlari mengejar luhan, tidak perduli beberapa orang membicarakanya.
Luhan seolah tuli mendengar beberapa orang yang di laluinya membicarakanya, bahkan luhan tidak sadar, kalau dalam waktu kurang sepuluh menit, dia sudah sampai rumah dan langsung menuju kamarnya di lantai bawah.
Selang beberapa detik sehun muncul.
" luhan mana appa? " tanya sehun kepada tao yang muncul dari arah dapur.
" memangnya dia pulang, appa tidak melihatnya " tao malah balik bertanya.
" daddy benar2 luar biasa " kata sehun yang duduk di sofa.Tao meletakkan minumanya, ikut duduk di sampinh sehun.
" memangnya ada apa dengan daddy? " tanya tao. Sehun berdiri lalu menuju ruang keluarga menghidupkan televisi.
" appa lihat saja sendiri, aku ke kamarku dulu " ujar sehun.Sementara itu di WU CORP...
Kris sedang melakukan konfrensi perss langsung, dan mengundang beberapa awak media apa saja yang akan meliput atau menayangkan langsung sebuah pemberitahuan dari salah satu orang terkaya di korea ini.
Tampak dengan jelas dan terdengar bahwa kris mengatakan kalau anaknya sehun telah melamar kekasihnya.
"...seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kalau sebenarnya saya hannya memiliki satu anak dan itu adalah wu sehun, sebahagian dari anda semua ataupun rekan2 bisnis saya sudah mengetahui itu... " kris berhenti sejenak untuk menarik nafasnya, kemudian kembali melanjutkan ucapanya.
"...dan mengenai luhan, benar dia adalah anak dari sahabat saya yang pernah bekerja dengan saya, dia sudah saya anggap anak saya sendiri, sehun dan luhan sudah menjalin hubungan sejak mereka kecil,karna sehun begitu mencintai luhan dan juga sebaliknya, maka hari ini saya beritahukan kalau sehun sudah melamar luhan " jelas kris. Awak media dan suasana di ruang rapat tersebut seketika riyuh.
" luhan adalah anak angkat anda tuan wu, itu artinya dia sudah menjadi anak anda dan memakai marga keluarga anda bukan, lalu bagaimana dengan hubungan mereka yang tidak lazim alias incest tuan wu, maaf jika pertanyaan saya menyinggung anda atau yang lainnya " ujar salah satu wartawan.
" itu benar, akan tetapi saya tidak mencantumkan marga keluarga saya kepada luhan, itu adalah permintaan luhan sendiri, lagi pula mereka tidak satu darah " jawab kris.
" jika benar anak anda telah melamar luhan, bisa anda beritahu kami buktinya, atau anda bisa minta mereka datang ke sini? " ujar wartawan lainnya.
" baiklah, kalau begitu kalian lihat saja ke belakang saya " jawab kris.
Tidak lama layar proyeksi berwarna putih itu, menampikan vidio antara sehun dan luhan, mulai dari mereka kecil sampai sehun melamar luhan di dalam pesawat,semuanya adalah hasil editan sehun, selama di jerman dulu saat menunggu luhan sadar dan terapi, sehun telah mempersiapkan semuanya,bahkan membajak hp luhan mengambil beberapa foto dan vidio mereka, dan yang membuat sehun terkejut justru di bagian dia melamar luhan, sejak kapan vidio itu ada,dan dia menebak, pasti daddy atau appanya telah merekam itu semua.
"...ini kejutan untuk anda semua dan tentunya untuk sehun dan luhan, saya melakukan ini agar tidak adanya salah persepsi akan kedekatan sehun dan luhan, terimakasih untuk waktu anda semua, kita bertemu lagi nanti di pesta pernikahan mereka "
.
.
.
.Tao mematikan televisi lalu berjalan menuju kamar luhan.
" luhan...apa kau di dalam? " beberapa detik tidak ada suara yang menjawab pertanyaan tao, hingga sehun mucul di belakangnya.
" dia kaget saat melihat berita itu tadi di cafe yang kami lewati appa, biar aku yang bicara padanya " tao kemudian beranjak dari sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET & LOVE ( HunHan) " END "
Romance#5 ( 12/05/18 ) " Wu sehun " adalah anak tunggal dari wu yifan dan istri namjanya wu zi tao. Sifat sehun begitu mirip dengan daddynya bahkan lebih. Sehun yang dingin dan tidak banyak bicara, sangat berbeda bila bersama dengan anak sopir pribadi dad...