WARNING!!!
BOY X BOY AREA
HOMOPOBIA? NAGAJUSEYO!
FUJOSHI AREA!
17+
KHUSUS KALIAN YANG SUCI DAN BERSIH, INI FF ONESHOOT YANG KOTOR DAN PENUH DOSA:) JADI HARAP MENJAUH!
UNTUK KALIAN MAHLUK FUJO, MAMPIR SIAPATAU AJA SUKA:)
KARYA KAMI DITULIS BUKAN BERTUJUAN UNTUK MERUSAK,MENYINGGUNG, ATAU MERENDAHKAN SIAPAPUN. SEMUA MURNI HANYA UNTUK BERSENANG-SENANG. JADI JIKA KALIAN YANG SUKA SALAH LAPAK, SILAHKAN OUT DARI FF INI!
TAPI KALO KALIAN TETAP MAKSA MAU BACA FF INI, GUE GA LARANG. ASAL! JANGAN MENGANGGU ATAU MERENDAHKAN KARYA KAMI!
OKEY.
CAST DAN VISUALISASINYA SAYA CUMA MINJEM MEREKA, KARENA SELEBIHNYA SEMUA MILIK TUHAN YME.
ARE YOU READY GUYS?:')
HAPPY READING^^
***
Title : Ex-Boyfriend
Writer : ichacy61
Cast : Park Chanyeol, Byun Baekhyun and others.Byun Baekhyun adalah seorang desaigner ternama dikota Seoul, gaun rancangannya sudah banyak digunakan diberbagai macam acara fashion show baik didalam maupun luar negri, meskipun ia seorang pria, namun gender tidak menghalanginya untuk tetap berkarya. Pria mungil dengan kulit putih mulus itu kini sibuk diruangannya sembari memegang sebuah pensil dan juga kertas ditangannya.
"Hem sepertinya ada yang kurang"gumam pria mungil itu sembari mengetuk ngetukkan pensilnya didagunya. Ia berpikir keras sembari menatap hasil desain gaunnya dengan penuh tanda tanya.
Ah! Baekhyun tau, seharusnya ada beberapa permata yang ia letakkan dibagian punggangnya agar gaun itu tampak lebih indah dan terlihat glamour.
Tok...tok...tokk
"Masuk"teriak Baekhyun. Ia malas melangkah kearah pintu yang digedor oleh seseorang itu.
Luhan masuk kedalam ruangannya. "Baek, kita diminta berkumpul dilantai bawah"ucap Luhan mendekati Baekhyun
"Ada apa?"tanya Baekhyun bingung.
Luhan menggidikkan bahunya. "Aku dengar, Park sajangnim akan pensiun dan dia meminta anaknya untuk menggantikan posisinya sebagai Direktur diperusahaan kita"jelas Luhan.
Baekhyun mengangguk. "Baiklah ayo kita kebawah" sebelumnya Baekhyun sudah meletakkan Kertas gambarnya dan juga pensil miliknya diatas meja. Lalu keduanya pun melangkah menuju lantai satu. Tempat dimana para pegawai sedang berkumpul.
Sesampainya disana, mereka semua berdiri, berjejeran untuk menyambut calon penerus Park Entertaiment. Tidak lama kemudian, banyak mobil yang mulai berdatangan, satu persatu orang yang ada didalam mobil tersebut keluar.
Baekhyun melihat Tuan Park turun disana, sepertinya ia satu mobil dengan putranya, saat orang itu sudah menjulurkan kakinya turun, bersamaan dengan itu ponsel Baekhyun berdering. Baekhyun mundur dari jejeran tersebut dan memilih mengangkat telpon dari Oh Sehun, teman lamanya.
"Ada apa kau menelponku?"sembur Baekhyun kesal.
Disebrang sana Sehun mendengus. "Aku hanya ingin bertanya padamu. Apa kau sudah move on dari mantan kekasihmu itu?"tanya Sehun membuat Baekhyun tertawa renyah.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF ONESHOOT STORY EXOXBTSXWANNAONE
FanfictionWARNING INI SEKUMPULAN FF PENUH DOSA! BOY X BOY AREA HOMOPOBIA? NAGAJUSEYO! FUJOSHI AREA! 17+ 18+ 21+ KHUSUS KALIAN YANG SUCI DAN BERSIH, INI FF ONESHOOT YANG KOTOR DAN PENUH DOSA:) JADI HARAP MENJAUH! UNTUK KALIAN MAHLUK FUJO, MAMPIR SIAPATAU AJA S...