WARNING!!!
BOY X BOY AREA
HOMOPOBIA? NAGAJUSEYO!
FUJOSHI AREA!
17+
KHUSUS KALIAN YANG SUCI DAN BERSIH, INI FF ONESHOOT YANG KOTOR DAN PENUH DOSA:) JADI HARAP MENJAUH!
UNTUK KALIAN MAHLUK FUJO, MAMPIR SIAPATAU AJA SUKA:)
KARYA KAMI DITULIS BUKAN BERTUJUAN UNTUK MERUSAK,MENYINGGUNG, ATAU MERENDAHKAN SIAPAPUN. SEMUA MURNI HANYA UNTUK BERSENANG-SENANG. JADI JIKA KALIAN YANG SUKA SALAH LAPAK, SILAHKAN OUT DARI FF INI!
TAPI KALO KALIAN TETAP MAKSA MAU BACA FF INI, GUE GA LARANG. ASAL! JANGAN MENGANGGU ATAU MERENDAHKAN KARYA KAMI!
OKEY.
CAST DAN VISUALISASINYA SAYA CUMA MINJEM MEREKA, KARENA SELEBIHNYA SEMUA MILIK TUHAN YME.
ARE YOU READY GUYS?:')
HAPPY READING^^
***
Title : Hurts
Write : Ichacy61
Cast : Byun Baekhyun, Park Chanyeol, Xi Luhan, Oh Sehun, Moon Gae Yong***
Byun Baekhyun seorang siswa kedokteran, memiliki tubuh mungil,jari lentik, wajah cantik, dan satu lagi ia tidak memiliki jakun seperti pria kebanyakan semua hal yang ia miliki membuat dirinya terlihat lebih cocok menjadi seorang wanita ketimbang menjadi seorang pria. Dia sempurna, nyaris tanpa celah. Wanita yang melihatnya bahkan merasa tersisih karena merasa tersaingi dengan kecantikan yang dimiliki Baekhyun.
Baekhyun, berdiri didepan kelasnya sambil menolehkan kepalanya kekanan dan kekiri, seolah mencari sesuatu.
"Kau mencari siapa?"suara Bass itu mengagetkan Baekhyun. Senyum terbit diwajah cantik itu ketika ia berbalik dan mendapati seorang pria bertubuh tinggi dibelakangnya.
"Aku mencarimu"seru Baekhyun sembari tersenyum riang. Si pria mengacak rambut Baekhyun gemas dan merangkul Baekhyun berjalan kearah kantin. Semua mata yang memandang mereka berbagai macam, ada yang iri, ada yang kagum, ada yang bingung dan ada juga yang biasa saja.
"Aku risih"bisik Baekhyun kepada pria disampingnya. Pria itu tertawa kecil kemudian mengusap kecil bahu Baekhyun.
"Sudalah Baek, mereka hanya iri pada kita"jawabnya tenang. Baekhyun menggerutu kesal dan pria disampingnya hanya tertawa gemas melihat tingkah lucu Baekhyun yang terlihat sangat menggemaskan dimata pria itu.
"Yak Byun Baekhyun! Park Chanyeol"teriakan dari ujung koridor itu membuat kedua anak adam itu berbalik bersamaan. Ya Park Chanyeol, namanya Chanyeol, pria gagah, memiliki tinggi diatas rata-rata, wajah tampan, dan tubuh sempurnah.
"Luhan?"ucap Baekhyun bingung.
"Apah kah-kalian melihat Oh Seh hun?"tanya Luhan ngos-ngosan. Nafasnya tersenggal-senggal.
"Apa yang kau katakan?"tanya Chanyeol bingung, dia tidak mengerti apa yang diucapkan Luhan barusan.
"Tarik nafasmu dulu Lu"peringat Baekhyun. Luhan melakukan interupsi Baekhyun. Ia menarik nafasnya dan menghembuskannya. Ia melakukan hal itu berulang ulang hingga ia merasa sudah cukup baik.
"Aku bertanya. Apa kalian berdua melihat Oh Sehun?"tanya Luhan lagi setelah ia berhasil mengatur nafasnya.
Baekhyun dan Chanyeol kompak menggelengkan kepalanya. "Ah baiklah kalau begitu"ucap Luhan kecewa. Terlihat jelas. Membuat Chanyeol tak kuasa menahan tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
FF ONESHOOT STORY EXOXBTSXWANNAONE
ФанфикWARNING INI SEKUMPULAN FF PENUH DOSA! BOY X BOY AREA HOMOPOBIA? NAGAJUSEYO! FUJOSHI AREA! 17+ 18+ 21+ KHUSUS KALIAN YANG SUCI DAN BERSIH, INI FF ONESHOOT YANG KOTOR DAN PENUH DOSA:) JADI HARAP MENJAUH! UNTUK KALIAN MAHLUK FUJO, MAMPIR SIAPATAU AJA S...