BON VOYAGE 3 - BEHIND THE SCENE

436 11 0
                                    

Suara helaan nafas terdengar jelas setelah seorang pemuda yang mengenakan piama tidur bergambar kartun keluar dari kamarnya dan mendapati suasana villa yang mendadak terasa sedikit aneh.

Perpaduan antara, galau,kesal,dan canggung.

Jung Hoseok, pemuda berusia 24 tahun, member BTS yang terkenal akan sosoknya yang ceria dan menjadi Moodboster bagi seluruh member.

Kali ini BTS tengah berada di Malta, sama seperti dua tahun lalu, pihak BigHit Entertaiment sedang melakukan syuting BV Seaseon 3 di Malta. Seharusnya saat ini mereka semua bersenang-senang, namun malam ini tiba-tiba saja suasana mendadak berubah menjadi sedikit mencekam karena disebabkan oleh member-member lainnya.

Hoseok duduk disofa sembari melirik Jungkook yang tengah memainkan ponselnya sambil berbaring, tidak lupa ia juga menyanyikan sebuah lagu yang sangat Hoseok tau tengah mewakili perasaannya saat ini 'Infinite-Back'

Lalu kemudian, terdengar suara hentakan kaki yang tengah menuruni anak tangga, sosok itu Jimin yang mengenakan piama panjang berwarna kuning dengan wajah yang tampak memberenggut kesal. Hoseok tau apa penyebabnya,

Didapur tampak Seokjin yang sibuk memasak makan malam untuk mereka semua bersama Yoongi tentunya, Jungkook juga membantu tadi hanya saja karena dia tidak bisa mengatasi rasa galaunya, Yoongi menyarankan agar pemuda berusia 21 tahun itu menunggu diruang tengah daripada ikut memasak.

Bisa-bisa, Jungkook memotong jarinya sendiri jika membantu memasak karena tidak fokus.

"Yak ada apa dengan kalian semua eoh?"Hoseok geram, tidak tahan dengan suasana kaku disekitarnya.

Jungkook galau karena Taehyung akan datang dua hari lagi.

Jimin mendiamkan Yoongi karena Yoongi tidak mau diajak jalan-jalan

Dan Jin yang sejak tadi merasa kesal karena tidak sekamar dengan Namjoon.

Hoseok mau gila saja rasanya.

Diantara member lain Cuma dia yang normal, sisanya, ya bisa ditebak sendiri, terlalu lama tinggal bersama menimbulkan perasaan aneh diantara mereka, sebenarnya Hoseok tidak percaya akan apa yang terjadi diantara member lain, tapi ya mau bagaimana lagi, sudah seperti ini, cinta memang buta.

"Ya Kookie, kau tidak perlu galau, Taehyung akan datang lusa"Gerutu Hoseok sembari menendang kaki Jungkook yang terus saja mengacuhkannya dan sibuk dengan ponsel serta lagu-lagu galaunya.

Lalu beralih pada sosok Jimin yang biasanya ceria kini berubah menjadi sosok pendiam, tidak mau makan, tidak mau minum, maunya Cuma diam dan bernafas.

"Yak Jim, mengertilah Yoongi Hyung tengah menyiapkan proyek lagu baru untuk Suran, tidak perlu kesal seperti itu, bukannya itu memang pekerjaan Yoongi Hyung?"

Jimin menoleh sekilas pada Hoseok kemudian mendengus. "iisshh Hyung, makanya cari pasangan, biar kau tau bagaimana rasanya jadi aku"Gerutu Jimin kesal dengan tatapan sinisnya. Sungguh bukan Jimin sekali.

Hoseok mengelus dada, untung Jimin adik kesayangannya, kalau bukan sudah dia tendang sejak tadi.

"Ck, sudahlah Jim, kau ini jangan bersifat kekanakan eoh!"

Jimin diam dan mengabaikan Hoseok. Fokusnya hanya pada sosok Yoongi yang berbolak-balik dari dapur kemeja makan, sibuk menata piring serta makanan.

"Yak Jungkook, kemari bantu aku menyusun piring ini"itu suara Jin yang menatap Jungkook kesal.

Sebenarnya kesal pada Namjoon, hanya saja semua orang yang ada disana terkena imbasnya.

"Apasih Hyung."gerutu Jungkook, namun tetap berdiri dan berjalan menuju dapur untuk membantu Jin serta Yoongi untuk menata piring dan masakan lainnya diatas meja.

FF ONESHOOT STORY EXOXBTSXWANNAONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang