-seducer-

148 15 3
                                    

Seoul, korea.

  "Hey jimin, kau datang ke club malam hanya demi segelas bir? Kau sungguh lucu". Ucap Taehyung dengan membanting kecil gelas di tangannya.

"aku ingin mencari penggoda untuk menemaniku malam ini". Ucapku terus terang.

"wah, kau sungguh? Nafsu mu itu perlu di kontrol. Jangan sampai kau membuat wanita hamil lagi".

"sana kencani saja salah satu penari tiang itu. Mereka juga tidak kalah sexy kan? Malah terlalu sexy saat mereka menjilat tiang - tiang itu hahaha."

Dasar Kim Taehyung. Teman yang paling bodoh. Kadang perkataannya tidak terkontrol, tapi dia nenyuruh orang lain untuk mengontrol nafsu.

"yayaya gomawo, saran yang bagus. Tapi jika kelepasan lagi, aku akan berusaha membunuhnya,mianhe". Ucapku kesal.

Aku Meninggalkan nya begitu saja di Bar Club. Aku terlalu bosan untuk adu argumen dengannya.


  " Wah... "

Pandanganku langsung terpana pada sosok wanita berpakaian minim, menenteng tas gucci nya dan Balutan merah merkah di bibirnya. Sungguh, wanita sempurna.

Aku tidak munafik pada nafsu laki laki. Lihat begitu saja, nafsu mereka akan terbakar. Bagaimana tidak, dengan body yg pas, dia terlihat cocok dengan baju minim berwarna rosegold itu.

Lantas ku berlari secepat mungkin untuk menemuinya. Karna ia hendak keluar dari club malam.

"permisi nona, aku sangat tertarik denganmu, bisakah kamu menemaniku satu malam saja?" ucapku tanpa basa basi.

"kamu mengajakku melakukan itu?".

"ya, tentu saja".

"maaf, aku sedang tidak bisa sekarang, aku sedang bersama klien bisnis, kami akan meeting di hotel dekat sini".

Ha? Apa apaan, meeting di hotel? Apa dia bercanda?

"oh, yasudah. Boleh aku minta nomormu? Aku sangat tertarik padamu, kamu cantik."

"ini silakan, save saja."

Ha? Dia langsung memberikannya? Tanpa basa basi? Berarti dia tidak menolak ajakkan ku melakukan itu? Sangat gampang sekali membujuk nya. Kupikir dia akan menolak karna aku orang asing yg tiba tiba menghampirinya dengan alasan karna dia cantik.

"thanks"

"urwell, hubungi aku saat kamu bosan ingin melakukan sesuatu. Aku akan menemanimu."




DAMN, SHIT.






   ✳✳✳✳✳✳✳Pastabuff✳✳✳✳✳✳✳

Dark Paradise [ psycho pjm ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang