Adistia indira alexis anak pertama dari keluarga alexis. Biasa di panggil indi. Sifatnya periang, penyabar, penyayang, pinter, cantik, manis, imut. tapi karena satu hal dia jadi cuek sama semua orang, kecuali keluarga.
Abigail rahmani alexis anak kedua dari keluaga alexis, cuma beda 5 menit dari indi. Biasa di panggil rahma. Sifatnya menjengkelkan bisa di bilang sering ga nyambung, imut, cantik, manis, pinter.
Adara fredella alexis anak ketiga dari keluarga alexis beda 10 menit dari rahma. Biasa di panggil ara. Sifatnya ramah, 11 12 lahh ama si rahma, manis, imut, cantik, pinter.
Adilah claretta alexis anak keempat dari keluarga alexis beda 30 menit dari ara. Biasa di panggil dilah. Sifatnya periang, ceria, manis, imut, cantik, pinter dan bisa di bilang dia yang paling tenang di antara ketiga saudaranya. Tapi karena satu hal sifat dia 360° berbeda dengan aslinya, kecuali pinter dan tenang.
Kami disebut four A. muka? Jangan salah cakep bat bak dewi yunani -anjai- walau kami kembar tapi muka nya ga mirip2 banget. Body? Goals. Kami dari keluarga alexis. Siapa yang ga kenal keluarga alexis? Keluarga nomer satu di dunia pemilik perusahaan alexsis cold's. Nama bokap kami? Anggara Alexis dan nyokap kami? Hera aurora alexis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let me having you
FantasyAdistia indira alexis : ??? Abigail rahmani alexis : ??? Adara fredella alexis : ??? Adilah claretta alexis : ??? Kepo? Baca b dulu