5

23 1 0
                                    

Pada siang hari di alexis school internasional sedang istirahat. Dan four a sedang menikmati makanan mereka dengan sesekali diiringi canda gurau ara dan rahma. Indi dan dilah? Mereka cuma penonton sambil ngebatin "sumpah garing banget".

"Raa tau ga?" Ucap rahma kenapada ara

"Ga" jawab ara

"Ish lumah gua blm selesai" ujar rahma

"Oooooh"jawab ara sambil ber-oh ria

"Gua pengen pup ra"

"You so dirty ewhh" jawab ara sambil memasang muka jijik

"Elah jan so inggris lu cabe"

"Suka ga mirror my twins one this" jawab ara sambil meminum minumannya

"Pig"ucap rahma

"You dog" jawab ara

"You monkey"

"You stupid"

"Shit"

Setelah ara dan rahma selesai berdebat tiba2 kantin menjadi rame, dan rata2 yang bikin rame anak cwe nya gara2 ada most wanted boy kata anak2nya.

Wah gilaseh ganteng ganteng bgt

Lelah hayati liat yang hensem hensem

Aduh itu cowo2 bikin gregetan daa

Gitulah kira2 celotehan anak cwe2 yang notabenenya fansbest dari most wanted boy kayanya si gtu. Dan ternyata mereka menghampiri four twins.

"Haii kamuuu namanya siapa siii? Imut benget daaa" ucap salah satu cowo dari salah satu most wanted boy itu sambil mengulurkan tangan kepada ara.

"Mi nombre es adara fredella, you can call me fe" ucap ara sambil menjabat tangan cowo itu

"Mampus lu ham kaga tau kan lu artinya" ucap zhumar -kmbrnnya ilham- sambil ketawa ngakak. "Iya anjir gange w" jawab ilham sambil bisik2 ke zhumar.

"Eheh yes yes" jawab ilham gugup "oh iya perkenalkan nama gua ilham irfandi atamajaya" lanjut ilham

"Eemm oke nice to meet you ilham" jawab ara sambil melepaskan jabatan tgnnya. "Ha? Yesyes" jawab ilham ragu.

"Ohiya kenalin gua kembarannya si blangsak ini nama gua zhumar alfino atamajaya" ucap zhumar sambil mengulurkan tangannya kepada 4 kembar itu. Tentu di bales sama ara, dan rahma tapi tidak dengan dilah dan indi. Dia berdua asik dgn dunianya masing2.

"Gua nathan" ucap cowo yang brada di belakang zhumar. Sambil melihat ke arah rahma, dan langsung dibales lambaian tangan dari rahma.

"Dan gua dimas" ucap cowo yang berada di samping nathan.

"Te ves guapo" ucap dilah santai tanpa melihat ke dimas melainkan sibuk ke ipnya.
(Kamu terliat tampan)

Setelah dilah bilang kaya gtu indi pun mendongak untuk melihat siapa yang dibilang tampan oleh kembarannya.

"Oh sí, mi nombre es adis y se llama clare" ucap indi sambil menunjuk dilah yang masih sibuk dgn ipnya.

"Kayaknya muka ganteng dimas kalah ama hp" ucap aldelardo berniat menyindir dilah.

"Why, you don't like it?" Ucap dilah sambil mendongak untuk melihat siapa yg menyindirnya.

"Pantes kaga mao ngeliatin mukanya" bisik aldelardo kepada dimas, dan langsung di beri anggukan oleh dimas "imut banget gila"ucap dimas dan ardo berbarengan dan hanya di tatap dengan wajah santainya dilah.

"Lah? Lu bukannya sekelas ama ni anak baru do? Ko kga tau muka nya si ituu siapa namanya, oh iya clare?" Tanya dimas ke ardo

"Gua kaga ngeliat pas dia perkenalan, terus gua kan kepo ya mao liat bocahnya eh dia keburu sibuk ama ipnya lagi jadi telat dah" jawab ardo dan hanya di balas anggukan oleh dimas.

"Nah tadi yang lambaiin tangan ke gua siapa si?" Ucap nathan.

"Oh yes, she's name abigail" ucap ara sambil menunjuk rahma.

"Ohhhhh" ucap nathan

"Sí" jawab rahma sambil tersenyum

"Yaudah bye kalian berempat" ucap ardo kepada semuanya. Dan hanya di bales anggukan oleh keempat kmbr tersebut.

"Kelas yu cuy" ucap rahma

"Kuy" jawab ara. "Lu berdua mo ikut kga?"lanjut ara menanyakan kepada dilah dan indi, dan hanya dibales anggukan oleh keduanya.

Let me having youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang