Pabo Jungkook

630 55 4
                                    

Cast :
Jeon Jungkook
Hwang sinb


--------
.
.
.
.
.


Jungkook melajukan mobilnya dengan sedikit bersenandung, ketika sampai di apartemennya dia menghentikan senandungnya . Dibuka pintu kamar apartemen mewahnya itu tampak sepi dan perlahan dia masuk dan menutup pintu. Ketika mendengar suara gemericik air dari kamar mandi , “Oh rupanya dia sedang mandi” batinnya.

Lalu dia berjalan melepaskan pakaian kantornya dan berbaring di ranjang membayangkan kekasihnya Hwang sinb keluar dari kamar mandi hanya menggunakan handuk itu menghampirinya dan memeluknya serta memberikan ciuman mesra kepadanya menghilangkan kepenatan akibat masalah kantor yang akhir-akhir ini yang memang sedang kacauu..

Boomshakalaka
Boomshakalaka
Boomshakalaka
Dan-dan-dan-dan-dance

Boomshakalaka
Boomshakalaka
Boomshakalaka
Dan-dan-dan-dan-dance


Jungkook mengambil ponsel yang berbunyi dan bergetar dengan keras di samping dia berbaring, gila pikirnya bagaimana suara ponsel bisa sangat mengganggu seperti ini. Dia mengambil ponsel dan melihat siapa yang mengirim pesan ke ponsel pacarnya itu.  Terrnyata ibunya yang mengirim pesan ke kekasihnya sinb tanpa sengaja senyum mengembang , dia sangat bersyukur ibunya sangat  perhatian ke pacarnya sampai mengirimkan pesan hanya sekedar menanyakan sudah makan belom? Jungkook saja tidak pernah dikirim pesan seperti ini oleh ibunya , membayangkan itu membuat jungkook meringis sebenarnya siapa anak ibunya yang sebenarnya . Hmm


Baru saja jungkook ingin meletakan ponselnya, mata indahnya tidak sengaja menangkap sebuah kontak yang di kirimi sinb pesan tepat di bawah pesan yang baru yang di kirim ibunya , dibukanya pesan tersebut, “kamu dimana oppa ? Tidak menemuiku?” Sekuat tenaga dia berusaha menahan diri agar tidak membanting ponsel itu ,,dia marah ? Jelas ! Cemburu? Apalagi!

Alasan dia marah bukan hanya tentang isi pesannya tapi juga karena Hwang sinb, kekasihnya itu menamai kontak tersebut ‘ My Love’

Berarti selama ini sinb selingkuh darinya, Oh itu membuat jungkook ingin sekali mencincang cincang namja yang berani selingkuh dengan kekasihnya, shit !

Tak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka, menampilkan seorang yeoja yang cantik arg juga sexy, bagaimana tidak dia hanya menggunakan bathrob sebatas paha.
Hwang sinb  berjalan mendekati sang kekasih jeon jungkook yang kini sedang duduk dengan wajah memerah karena marah.


“Jadi ini yang kau lakukan dibelakangku ? Hwang Eunbi ? “ Tanya jungkook dengan wajah dinginnya. Sinb menelan ludahnya kasar mesti dia tidak tahu apa yang sedang terjadi dengan kekasihnyaa ini tapi sudah dipastikan kekasihnya ini sedang marah, sinb tau saat jungkook memanggil namanya dengan nama aslinya maka berarti namja bunnynya ini sedang marah besar.


“Sayang , kamu kenapa eoh? Memang aku melakukan apa oppa?” tanya sinb balik dengan polosnya.

“ Jangan pura pura bodoh sinb , kau tau apa yang ku maksud” sahut jungkook yang membuat sinb semakin bingung dengan kekasihnya ini.

“I-ni A a da - -“ belum selesai sinb berbicara jungkook sudah memotong nya.

“Memangnya apa yang kurang dari ku eoh sinb ah? Sampai kamu setega itu selingkuh dariku eoh, aku tampan dan selama ini aku selalu memberikan apa yang kamu mau sinb, tapi apa balasannya ? Aku hanya meminta kesetiaan , hanya kesetiaan darimu , inikah balasanya sinb? Sebuah perselingkuhan ?” raung jungkook murka akan tetapi terkesan mendramatisir.

“ Selingkuh ? Aku selingkuh ? Aku selingkuh dengan siapa jungkook? “ ucap sinb yang bingung menujuk dirinya sendiri dengan tangannya.

Jungkook sudah sangat geram bisa bisa nya sinb sudah tertangkap basah tapi tidak mau mengaku juga, dia lalu mengeluarkan ponsel sinb dan memberikannya pada sang empunya, sinb yang bingung menerima saja dan matanya membulat lebar dan sedetik kemudian dia malah menatap balik jungkook dengan tatapan sinisnya.

“ jadi ini yang membuat mu menuduh dan marah tidak jelas eoh tuan jeon?” junglook tidak menjawab pertanyaan sinb malah mendengus kasar serta memalingkan mukanya.

BRUK


“Ya ! Kenapa kau malah memukulku Hwang sinb ? Apa yang kamu lakukan eoh?” sungut jungkook yang kesakitan tidak terima dengan sinb yang malah memukulnya.

“Kau itu bodoh atau apa sih jungkook ? Kau itu seorang CEO bisa bisanya otakmu seperti keledai heh? Kau tau itu nomer siapa ?” geram sinb

“Bukankah kau yang menyuruhku membelikan nomer yang baru dan menggantinya ?” tanya sinb sewot, rasanya ia ingin sekali menenggelamkan kekasihnya ini di segitiga bermuda.

Jungkook menatap bingung “ Apa maksudmu ?”

Sinb sudah sangat kesal mati matian dia menahan amarahnya “ sudah begini saja mana ponselmu ?” tanyanya yang sudah geram dengan jungkook si kelinci ini.

“ Ponsel ku tertinggal di kantor, ada apa sih sinb ? Jangan berbelit belit” ucap jungkook yang semakin bingung dengan sinb.

Sinb pun terkekeh bisa bisanya dia punya kekasih bodoh seperti ini , dia lalu mendekat kearah jungkook kekasihnya itu dan duduk di pangkuan jungkook dan memeluk namja itu.

“itu nomermu bodoh, kau kan yang menyuruhku menganti nomermu dengan nomer yang baru karena nomermu keblokir tadi pagi , tadi itu aku mengirimkan pesan untukmu apa kamu akan kesini menemuiku atau tidak begitu , bodoh” ujar sinb yang geram sambil mencubit pinggang jungkook.

Jungkook terkekeh canggung meruntuki kebodohannya setelah mendengarkan penjelasan dari sang kekasih. Dia merasa bersalah karena sudah marah marah tidak jelas , jungkook semakin mengeratkan pelukan terhadap kekasihnya ini dan menyembunyikan wajahnya diantara ceruk leher sinb.

“Mianhae sayang, aku hanya tidak ingin kehilanganmu” ucap jungkook yang menyesali perbuatannya tadi, mendengar itu sinb menghela nafas lega dia mempererat pelukannya dan menyium leher jungkook serta menepuk punggung namjanya menenangkan.

“Gomawo oppa..” pekiknya sedangkkan jungkook sekarang menahan desahannya dengan mengigit bibir bawahnya bagaimana tidak posisi mereka yang sedang berpangkuan dengan sinb yang hanya memakai bathrob tadi yang tidak sempat ganti karena jungkook marah tidak jelas membuat hasrat kelakian jungkook naik.

Jungkook menarik kepalanya dari leher sinb dan memandang gadisnya dengan tatapan yang penuh cinta sedang yang ditatap sudah merona seperti kepiting rebus.

“Sayang kenapa wajahmu merona? Apa kau merindukanku hem ?” goda jungkook yang semakin membuat wajah sinb merona.
“tidak siapa yang merindukan mu  “ elak sinb
“benarkah kau tidak merindukanku? Sayang sekali padahal aku sangat merindukanmu yak sinb ah “sungut jungkook dengan wajah kelincinya, melihat itu sinb semakin sebal dengan kekasihnya ini.

“ lalu? Apa yang kau mau?” ucap sinb dan sedetik kemudian dia meruntuki kebodohannya ketika melihat wajah jungkook yang sekarang sedang menyeringai licik itu.
“Yak apa maumu?” Sinb yang mulai takut ketika tangan jungkook mulai bergeriliya di balik bathrob yang sinb kenakan.

Jungkook memajukan kepalanya ke arah ceruk leher sinb tidak menghubris pertanyaan sinb tadi malah menggigit leher sinb memberikan tanda kepemilikan.

“Arg dasar kelinci byuntaeeeeee, Kau itu kelinci bukan Vampire !! Yakk !


--------FIN----------




Jangan lupa vote ya 🤗sebenernya gak terlalu perduli soal vote soalnya maksud awalku bikin ini buat menambah kekayaan alam ff sinkook aja yg semakin berkurang terkikis penambang liar huhu tapi kalau divote palagi dikomen dedek kan jadi senang 😂

        Tertanda
Bininya jungkook 😘














Sinkook OneShoot StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang