Perkenalan 1: Kanya

33 10 0
                                    

  Kanya Widya Sukmawijaya adalah seorang gadis SMA berparas lugu dan pendiam. Dia adalah seorang murid SMA terfavorit di Jakarta. Di balik keluguan parasnya tersimpan banyak kisah pahit yang memilukan dan mengubahnya menjadi sosok pendiam, dingin dan lebih parahnya lagi dia menjadi seorang yang individualis. Jangan tanya apakah Kanya memiliki sahabat, oh itu adalah hal yang tidak mungkin terjadi.

   Seorang Kanya adalah gadis yang tertutup dan tidak bisa berbagi dengan orang lain, baginya semua orang tidak dapat dipercaya dan hanya memanfaatkan apa yang kita miliki setelah mereka puas mereka hanya akan membuang kita jauh dari kehidupannya. Itulah sebabnya Kanya selalu menjadi sosok individualis di sekolahnya. Dan jika dia tidak memiliki seorang sahabat maka sama halnya dengan kekasih. Ini adalah hal yang sangat dia tidak sukai baginya CINTA adalah hal paling dia benci.

   Semua ini terjadi karena segala kisah kelamnya yang membuat dia harus membenci bukan hanya sekedar membenci tetapi sangat membenci kata CINTA dan bahkan dia sudah membunuh rasa percaya dan empati terhadap orang lain. Baginya rasa percaya akan membuat kita lemah dan orang lain akan dengan mudah menghancurkan hidup kita.
.
.
.
TERIMAKASIH TELAH MEMBACA CERITA KU, MAAF BANYAK TYPO BERTEBARAN 😂😂 MAKLUM BARU BELAJAR, JANGAN LUPA VOMENT AND SHARE. SAMPE JUMPA NEXT CHAPTER 😉.

BelieveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang