What Are We?

304 31 3
                                    


Membosankan.

Entah sudah keberapa kali Yoona menguap, kedua mata bak rusa ia daratkan kepada sesosok pria tampan yang tiga tahun ini sudah menjadi kekasihnya.

Cho Kyuhyun.

"Menyebalkan."

Sesungguhnya hari ini mereka resmi tinggal bersama di apartemen sederhana, Yoona kira pria itu akan bersikap manis kepadanya karena berhasil membujuk Yoona untuk tinggal bersama.

Namun kenyataannya, mereka duduk di atas sofa biru dengan jarak yang lumayan jauh, dan Kyuhyun sedari tadi hanya membaca novel misteri kesukaannya.

Pria itu asik dengan dunia nya sendiri.

"Oppa." Akhirnya Yoona bersuara setelah cukup lama memendam rasa kesalnya.

"Hm?"

Hanya itu respon darinya, Yoona semakin kesal dibuatnya.

"Aku ingin bertanya sesuatu padamu."

"Oppa....." Yoona merengek kesal karena Kyuhyun tak kunjung menatapnya, dan rengekkannya berhasil menarik perhatian Kyuhyun. Pria berambut coklat itu mulai menatapnya seraya menutup novel tebalnya.

"Baiklah. Apa yang ingin kau tanyakan?" Tanya Kyuhyun.

Yoona menyederkan kepalanya di sofa seraya menatap Kyuhyun, "Sebenarnya kita ini apa?"

Sunyi sejenak.

"Apa maksudmu?" Kyuhyun terlihat bingung.

"Seperti.....apa kita ini sepasang kekasih atau hanya teman? Karena sedari tadi kau asik dengan novelmu." Ucap Yoona dengan suara yang perlahan memelan, ia keliatan sangat kesal.

Bukan jawaban yang ia dapatkan, melainkan helaan nafas dari Kyuhyun. Pria itu meletakkan novelnya di atas meja lalu kembali memusatkan perhatiannya kepada Yoona, kemudian tersenyum manis padanya seraya berkata..

"Kita ini manusia."



END


Hahaha garing ya, sampai ketemu di chapter selanjutnya ^^

PeachWhere stories live. Discover now