Move

1.1K 114 6
                                    

Gotpnc

Gotpnc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💭⤴️

Gotpnc mine ❤😙 Artpakpoom

Liked by 736.927 others

View 452 comment again.

Alea kekasihmu.?

Deffa serius dia art.? Sial. Gue tikung lo

Roy kenapa juga mau sama om om pedo kek dia itu si manis

Sindy lo gay.? Gotpnc

Diandry ^mereka lusa tunangan dan lo baru tau fakta yang udah lewat.? Sian amat

Garbion njay roy jleb banget Roy

Dihfra beneran ini mau tunangan besok.?

Anya selamat got 😊

Kareen semoga bahagia 😊

Roy barisan para mantan ngucapin. Cieee akur 😅

Gotpnc yang ngucapin thank. Yang banyak omong mending jauh jauh deh.

Mew tersenyum. Baguslah. Ia lega melihat art tersenyum. Rindu dan lukanya yang ia pendam 2bulan lalu sudah sedikit terobati.

Semenjak memutuskan art 2bulan lalu, mew jadi banyak diam dan berfikir keras. Betulkah usahanya.? Akankah rasa sakit yang ia rasakan membawa art lebih baik.? Ia takut salah mengambil langkah.

"Mew...makan dulu" ucap seseorang sambil mengelus lembut pundak mew.

"Nanti saja. Kau makan lah dulu" ucap mew sambil memaksa senyumnya.

"Ayo makanlah. Jangan begitu..kau semakin membuatku khawatir" ucapnya sambil membujuk mew.

"Baik tuan putri" mew berdiri dari duduknya. Lalu mengekor di belakang wanita yang menggandeng tangannya.

.

"Art..aku pergi ke supermarket sebentar ya" teriak tee.

"Iya kak" jawab art dengan teriak juga dari dalam kamar.

Tee memilih bahan makanan. Saat akan mengambil udang, tangannya berbarengan dengan tangan lain.

"Oh maaf. Untukmu saja" ucap wanita tersebut setelah menarik tangannya. Lalu tersenyum

"Tak apa untukmu saja" jawab tee dengan wajah datar

"Baiklah. Terima kasih" ucap wanita itu.

Namun sebelum wanita itu pergi. Lengannya di pegang seseorang mengharuskan ia menoleh.

"Maaf ada apa.?" Tanya bingung wanita itu

"Kau yang ada difoto bersama mew saat itu kan.?"

Kening wanita itu berkerut. Belum sempat ia menjawab. Suara lain mendahului.

"Baif, sudah dapat udangnya.?" Itu suara mew. Tee masih ingat meski 2bulan tak bertemu.

Tee menoleh. Mengeraskan rahangnya. Lalu mengepalkan tangannya.

"Brengsek..!!" Geraman itu berbarengan dengan pukulan yang tee layangkan pada mew.

Tee benci pada mew. Ia bersumpah akan membuat mew hancur melebihi hancurnya art. Apapun caranya mew harus hancur. Ia masih ingat 1minggu setelah mew memutuskan art, adik kesayangannya hampir masuk rumah sakit.

"Bangun kau bajingan. Lawan aku" teriak tee yang mulai mendapat perhatian dari beberapa orang.

Belum sempat tee melayangkan pukulan ke 4 nya. Tangannya di pegang seseorang dari belakang.

"Tahan emosimu. Dia memang brengsek. Dan tanganmu akan kotor bila menyentuhnya"

Mewart couple instagram [END] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang