🎠three | hush

754 153 41
                                    

gue bener bener nyesel udah mainan ica-ica. eh, lebih tepatnya sih nyesel main ica-ica gara gara jaemin jadi kenal sama gue.

HIH, KAYAK SEKARANG NIH,



“biuti,,” jaemin nyengir sambil duduk di depan meja gue.

GUE TUH GAK TAU GIMANA CERITANYA SI SULE TAU KELAS GUE.

jaemin manyun, “diem mulu? lagi gusi bengkak???”

“ih apa sih?” gue mepetin kursi ke arah tembok dan nelungkupin kepala di meja.

dalam hati gue ngedumel, si nancy ke toilet aja masa lama bener??????

“ciiit...”

gue gak bergerak, “hmmmmm”

“follback instagram...”

“gada kuota.”

“ya gusti biuty,” jaemin tiba tiba ngangkat kepala gue. “tiap kelas di adain wifi buat what atuh?”

“ya males buka ig” ketus gue sambil ngejauhin muka dari tangan jaemin.

“polbek aa. gamau tau”

“lah kok maksa? wani piro?”

jaemin diem. dua jari telunjuknya ditaro di samping kepalanya, kayak lagi mikir. “ntar traktir deh”

“traktir apa dulu? kalo cuman tea jus atau cilok depan sekolah, gue gak mau”

“seblak?”

“gak”

“mcflurry?”

“hmm no,”

“kepal milo?”

“kurang kurang,”

“kepal milo dua?”

“kurang,”

jaemin ngehela nafasnya “kepal milo dua ples paket popcorn sama tiket nonton”

“WEHEY DEAL LUR!!!” gue langsung buka hp dan nge-connect wifi kelas. abis itu ngefollback jaemin di instagram.

“anjir ai sia, ludes dompet gua..”

“oh ya udah deh, gue unfoll”

“HAISH GAK”

hehehehehe ni orang emang bego apa gimana sih, mau maunya gue plorotin......






🎠 transitory 🎠






“ck kemana sih si bapak?” gue ngedumel sendiri sambil nyari nyari driver grab yang gue pesen.

ya gini deh, kalo kak daniel gak bisa jemput ya gue terpaksa buat naik grab. kata kak daniel mah dia sibuk ngeprint tugas apalah segala macem blablablabla. HALAH PADAHAL 20 MENIT YANG LALU DIA APDET SNAPGRAM SAMA KAK JOY DI STARBUCKS.

kampret.


pak ada dimana ya |

| sebentar ya mbak,
   sayanya mules



“haduuuuuhhhhhhh”

gue akhirnya duduk di halte buat nunggu si bapak yang lagi boker.

nggak berapa lama, tiba tiba ada yang nyolek lengan gue. pas gue nengok, dia nyengir.


si jaemin.

Transitory | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang