"gue ngedenger hyunjin baru aja putus nah sama si heejin lo gak ada niatan gaspol lagi gitu kali aja kan impian lo selama ini bisa jadi kenyataan cit" ujar nancy dalam satu tarikan nafas.
gue yang lagi dengerin lagu lewat earphone sambil tiduran otomatis langsung berdiri tegak, "hah? gimana gimana? putus?"
nancy langsung ngangguk cepet abis itu nepuk bahu gue keras banget "ciyus mi oyeng!!!"
"hhh males ah. udah berapa kali coba gue ter-php-kan hyunjin?"
"payah lo, gitu doang nyerah," cibir nancy.
HEE NGAJAK GELUD.
"gini deh beybi. lo bayangin, lo lagi suka sukanya sama cowok, dan finally dia nembak lo. tapi pas lo nya mau nerima dia di keesokan harinya tiba tiba dia secara terang terangan bilang kalo hal yang dia lakuin kemaren itu cuman buat bikin cemburu gebetannya. sakit?"
nancy ngehela nafasnya, "ya.. sakit sih..."
"ya makanya. kuy lah ngantin, laper"
sesampainya di kantin, gue jadi gak selera makan.
karena apa?
karena hyunjin yang tiba tiba dateng ke meja gue dan nancy, dan dia bersikap sok sokan care ke gue.
duh lur. gue mencium bau bau pelarian.
"loh? kenapa nggak dimakan? sakit? atau lagi sariawan? coba aaaaaaaa~"
"njin, kenapa sih lo?" tanya gue seraya berdelik ke arah dia yang duduk di samping gue.
astagfirullah hyunjin dari samping ganteng ya,,,
"nggapapa, kenapa hmm?" hyunjin naikin satu alisnya. "lo makan lah cit, ntar maag nya kambuh,"
"darimana lo tau gue punya maag?"
"neba-ehm ya tau lah!" serunya.
"oh," gue malingin muka. "cy, batagornya lo aja deh yang ngabisin. gue mules"
"kata terakhirnya malah bikin ga napsu kampret" nancy misuh misuh. tapi tetep aja piring batagor gue dia ambil.
🎠 t r a n s i t o r y 🎠
"amit amit daaahh ciitttt hari gini masih main ica-ica" ujar kak mark.
dasar gatau diri, mentang mentang sekarang udah punya pacar. padahal dulu dia sering banget chat sama simsimi sampe dia semaput gara gara baper sama aplikasi itu.
"biar lah. kali aja nemu jodoh" ketus gue sambil fokus ke hp.
kak mark ikut tiduran di sebelah gue, dan dia ngeliatin layar hp gue. tapi langsung gue tutupin pas gue sadar dia ngintip.
"apa sih lo kak? hih pergi sana" usir gue sambil nendangin kakinya.
"alay banget sih. itu, namanya dilan" cibirnya sambil nunjuk hp gue.
"ya udah problemnya apa buat lo?"
"dasar jones" kak mark noyor jidat gue. nggak keras sih, tapi mampu bikin gue kepental ke belakang.
definisi kakak kurang ajar.
balik lagi ke hp gue. yaaa, emang bener sih gue lagi main ica-ica. ISENG DOANG WOI ASTAGA GUE GAK SEJONES ITU BUAT NYARI JODOH HKSGKGJG.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transitory | Na Jaemin
Hayran Kurgu❝gue abadi kok. tenang, kaga bakal kayak mereka mereka. ciaa❞ ©lottemark, 2018