“lo tuh ngapain sih? aneh tau” gue mukul bahu jaemin setelah tragedi dia yang ngehadang motor hyunjin tadi.
iya, sekarang gue di bonceng sama jaemin. YA SETELAH DIA PAKSA PAKSA.
jaemin terkekeh, “nggak tau, pengen aja”
“pengen aja gimana sih? ya gusti”
“yaaaa.. pengen aja”
“dasar aneh.”
“gapapa aneh, yang penting ganteng” ujarnya. kemudian ngelirik gue sambil nyengir lewat kaca spion.
gue berdecih “gantengan juga bapak gue”
“ya tapi gue tetep masuk kategori ganteng kan di mata lo?”
“kagak.”
“lah kok lo nggak bilang kalo rumah lo di neo regency dua?” ujar jaemin begitu masuk komplek.
“lah tadi pan gua bilang”
“oh iya ya” jaemin mengerutkan dahinya. lolot emang.
“gue anak neo regency tiga btw” sambung jaemin. “WIH NENG APAKAH INI YANG DI NAMAKAN CINTA LIMA LANGKAH???”
gue reflek nutup kuping sekaligus nutupin muka. parah begitu dia teriak, telinga gue langsung ngedengung.. ibu ibu yang ngerumpi di depan rumah aja sampe ngeliatin kita berdua...
“lima langkah udelmu????? neo regency dua sama tiga kan masih beda belasan blok, semprul”
“ya berarti cinta satu komplek”
“apaan sih”
tiba-tiba jaemin berhenti dan muter arah. otomatis gue langsung mukul bahu dia.
“mau kemana anjir rumah gua dua blok lagi”
“ish” jaemin nengok. “kita jalan jalan dulu. makan mi ayam mbok parmi dulu oke? gue traktir”
senangnya dalam haaati. . .
🎠 transitory 🎠
“lo niat makan apa kagak sih?” tanya gue.
ya abis jaemin makan mi ayam tapi sayur sama ceker ayamnya dia pisahin terus di taruh di atas tissue.
“nggak suka sayur.” jaemin ngunyah baksonya abis itu nengok ke arah gue, “ini cekernya buat eméng”
“eméng?”
jaemin ngangguk dan nyengir, “kucing gue”
“e buset sampe segitunya?” gue geleng geleng ngeliat tingkah jaemin. “nih ceker gue juga nih”
“eh udah jangan, nggak usah. makanan lo di abisin aja, biar lo nya makin gendut”
“HEH GUE NGGAK GENDUT YA”
jaemin ketawa dan nusuk pipi gue pake sumpitnya. iya pake sumpit dia YANG ADA SAOSNYA.
“gubluk cream muka gue! jorok!!!” gue langsung nyubit tangan jaemin. dan dianya malah ngakak.
“ututututu citra mbul lagi angry utututu”
“minta di colok pake garpu ya lo?”
“akhhhh cocol manja aja dwonkhhh”
“LAHAULA SYAITON!”
•
inshaallah dobel up pas siang iaa :(
KAMU SEDANG MEMBACA
Transitory | Na Jaemin
Fiksi Penggemar❝gue abadi kok. tenang, kaga bakal kayak mereka mereka. ciaa❞ ©lottemark, 2018