"pergi kalian! pergi!!!!"
Kita semua noleh dan ada lami yang berdiri sambil bawa boneka. Dia nyamperin golongan gue dengan langkah cepet.
"KAK PERGI PLEASE JANGAN GANGGUIN KAKAKKU LAGI!" lami dorong bahu nya jaemin.
Jaemin langsung lari dari sini, gue ikutan lari buat nyusul dia. Sementara yang lain masih diem di tempat tadi.
"JAE! STOP!"
"NGGAK NA, PULANG SEKARANG!"
gue berhenti. Jaemin masih lari menjauh. Dia nggak noleh sama sekali ke belakang buat sekedar ngecek keberadaan gue. Bahkan sampe belokan jalan buat arah ke pintu keluar.
"jelasin" lirih gue.
"kak nana"
Gue noleh dan ada lami di belakang gue. Dia nggak sendirian, dia sama jeno. Lami gandeng tangan gue dan narik gue jalan ke tempat tadi.
♡♥♡
"maksud dia apa?"
"aku, enggak bisa cerita ke semuanya" kata eunseo.
"gausah cerita kalo akhirnya kakak bakal nangis" lami ngusap bahu kakaknya pelan.
"lu gak pernah dikasih tau apa gitu sama jaemin? tentang pacar pacar dia?" tanya xiyeon.
Jeno geleng, dia gak tau, dan gak mau tau.
"jaemin itu anaknya susah dipahamin, alur dia rumit. Semua yang dilakuin sama dia itu cuma sebatas nafsu doang" kata jeno.
Gue ngehela nafas kasar. Ini bukan jaemin yang gue kenal sekarang.
Ya itu sekarang, bukan dulu.
Dia yang selalu bikin orang ketawa, tapi dulunya dia bikin orang nangis sampe gila.
"kamu pacar jaemin?" tanya eunseo ke gue.
"hng, iya kak"
"aku pernah pacaran sama jaemin, dulu pas smp kelas dua. Dia masih kelas satu. Dia dulu polos, sama kayak aku. Dia sering buat boneka sama aku. Tapi boneka nya di buang di rumah sakit semua. Sampai aku dimarahin sama dokter. Dosa dua kali katanya. Jaemin gila."
Gue sama yang lain bingung. Anjir.
"t-tunggu deh, dosa dua kali?" heran xiyeon.
"maksud kakak?" tanya gue.
"iya, aku dulu buat boneka sama jaemin. terus di gugurin"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Selir - Na Jaemin
Fanfiction❝saya bakal tanggung jawab. saya, -❞ ©kokuhwang, 2018. sequel book named [2] Baby - Na Jaemin