sinyal ee'.
.
."khh" . Ini kepala gue pusing banget setan.
"udah bangun?"
gue liat ada jeno lagi duduk di kursi meja belajar gue sambil pegang hp. sejak kapan dia disini?
"lu ngapain disini?"
"mm, ceritanya panjang"
feeling gue aneh, tapi gatau anehnya dimana. gue liat sekeliling juga biasa aja gaada yang berubah,
tapi, pas gue liat badan gue sendiri.
"jen? baju gue dimana?"
"di kamar jaemin."
"h—HAH?!"
"gausah teriak teriak. udah sana mandi. gue mau ngapel xiyeon"
abis itu, jeno keluar kamar. dan ini, bajunya jaemin. seinget gue, gue baru bangun barusan. siapa yang makein gue baju? terus kenapa baju gue dirumah jaemin?
"aduh" gue pegang kening gue, kepala gue malah tambah sakit pas gue ajak mikir. gue gak inget apa apa.
—
"bangsat bangsat anjeng"
gue lari dari kamar mandi dan langsung nyaut hp dikasur.
"itu tadi darah apaan anjing bangsul"
♡♥♡
beberapa hari terakhir, gue gak masuk sekolah. udah kelewat sekitar empat hari sejak kejadian darah yang tiba tiba ada di celana dalem gue.
padahal gue inget betul kalo minggu lalu gue udah menstruasi, dan itu udah selesai.
gue coba search google, tapi, hasilnya bener bener bikin gue merinding. dan semua itu, nyatu dengan pertanyaan kenapa gue bisa pake bajunya jaemin dan kenapa baju gue ada di jaemin.
gue udah inget, tapi gatau itu cuma mimpi atau emang itu kenyataannya.
pertama, yang gue inget, gue kerumahnya jaemin dianter jeno. gue masuk kedalem rumah, gue liat jaemin bawa botol. dan setelah itu gue lupa.
itu alkohol?
yang diminumin paksa ke gue?
obat perangsang?
semua itu udah nyampur didalem isi kepala gue, dan semua itu bisa dianggap logis.
pikirin, orang mabuk, terus tiba tiba pake baju orang lain, tapi orang mabuk tadi gainget apa apa, gamungkin dia bisa ganti baju pake tangan dia sendiri pas kesadaran dan kerja otaknya udah lambat hampir gak berfungsi.
dengan kata lain, gue di perkosa sama jaemin.
darah itu, secara logis gue anggep darah keperawanan gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Selir - Na Jaemin
Fanfiction❝saya bakal tanggung jawab. saya, -❞ ©kokuhwang, 2018. sequel book named [2] Baby - Na Jaemin