Prolog

23 2 1
                                    

     Perkenalkan nama gue Nadia Wulandari Calesthane, biasa dipanggil Wulan. Gue anak ke 2 dari 3 bersaudara, kakak gue bernama Lintang Pardamean, adik gue Vero Lovione. Gue lahir dari kedua orang tua yang Tulus & Penyabar. Bokap seorang CEO dari Perusahaan Export Import terbesar se Indonesia, nama nya Calvin, sedangkan nyokap gue seorang Penyanyi nama nya Agnesia Blythe.
     Banyak yang bilang gue ini adalah gadis tombol, songong, judes, pemberani. Ya... Karna gue ga pernah takut sama cowok manapun kecuali terhadap bokap, saudara laki2 gue, dan keluarga gue lainnya. Bagi gue perempuan itu dilahirkan bukan untuk di sakiti. Ga perduli mau gue dibilang preman sama orang-orang. Ya, ini hidup gue yg jalanin kan haha...

     Kenalin nama gue Kevin Agustin Rehandra, biasa dipanggil Kevin. Gue anak tunggal dari Leonardo Rehandra dan Cathline Angelita. Bokap seorang CEO dari Perusahaan Tambang Emas terbesar, sedangkan nyokap seorang Dokter di Rumah Sakit keluarga nyokap.
    Gue dijuluki "Cowok berhati kulkas", itu karena gue orangnya sangat tertutup. Ngomong sama orang lain kalau lagi butuh aja, itupun irit kata-kata nya.
Bahkan gue ga pernah tertarik sama perempuan manapun semenjak kelas XI, itu semua karena ada alasan yang cukup menyakitkan.
Tapi semenjak hadirnya si Bad Girl itu, hati gue yang membeku bisa mencari.











       TBC

  Ini adalah tulisan, ide cerita pertama gue gaes! Jgn lupa ditinggalkan vote and comment kalian yaa😘
ig : @lastiurtrwln

CAUSE MUSIC I LOVE UTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang