Happy reading!!
#
Cantik tapi dingin, merupakan kesan pertama Dava saat bertemu Kim .Tampan dan terlalu dingin, merupakan kesan pertama Kim bertemu Marco.
Kringggggggg
Bel pulang sekolah pun berbunyi semua siswa pun keluar dari neraka menuju surga.
Kim menunggu jemputannya dan ini sudah lebih dari setengah jam
" huff aku bilang dady baru tau rasa "
Gerutunya tinn tinn bunyi klakson mobil " kamu mau naik ngak, lagi baik nih " Tawar Marco pada Kim ,Kim berpikir sejenak jika nolak dia akan nunggu lebih lama dan... Dia menggelengkan kepalanya tapi???" Baiklah " Kim langsung naik mobil tersebut.
Keheningan terjadi dimobil tersebut padahal masih ada dua makhluk yang bisa bicara.
" Valentino Marco Anderson, apa aku boleh manggil kamu Marco " Kim akhirnya membuka suara " terserah, biasanya orang manggil aku tu Valen atau Tino berarti aku harus mencari nama untukmu tunggu namammu siapa? " jelas dan tanya Marco pada Kim "Kimberly Niana Daniel Franklin " jawab kim " nahhh kita sampai " Marco melihat rumah Kim yang sangat besar bak istana belum lagi halaman nya yang sangat luas "non ana maaf telat jemput pak mamat sakit dan supir yang lain tidak tau kemana " itu adalah bi minah " tidak papa bik ana baik kok ada teman ana yang antar " bik minah langsung menuju kearah Marco dan berkata " Trimakasih telah mengantar non ana lain kali mampir ya " dan hanya dibalas anggukan oleh Marco dan bik minah langsung berkata " cepat masuk non bibik tunggu di ruang makan " lalu bik minah masuk " makasih Marco " " sama sama ana "
Deg
" ana aku akan memnggilmu ana by sampai ketemu besok " lalu Marco masuk kedalam mobil dan pergi. Tak terasa senyum simpul terlukis di bibir cantik itu.
# vote and coment
KAMU SEDANG MEMBACA
Affection
RandomSean Daniel Franklin pria berumur 40 tahun itu merupakan seorang CEO terkenal bukan hanya itu dia mempunyai 3 orang anak pertama Damian kyle Daniel Franklin salah satu anak nya yg sukses didunia kedokteran dan sangat terkenal, Viktor Ranz Daniel Fra...