dumb | empatbelas [end]

3.8K 705 72
                                    


"hati hati."

herin gatau dia bisa tahan apa enggak. mungkin emang kali ini mark ke jepang cuman buat tes sekali lagi buat nentuin beasiswa dia.

mark juga gatau. ini pilihan yang tepat atau enggak. karna dua duanya impian mark. ngelanjutin studi di jepang, dan milikkin herin. itu impian mark.

dulu mark gatau kalo herin sebegitu berpengaruhnya bagi dirinya. tapi emang semua akan terjawab sama waktu. seiring berjalannya waktu, mark sadar kalo herin lah rumah yang selama ini dia cari.

"nanti kalo kakak udah sampe sana kabarin aku," ucap herin lagi.

enggak, gaada adegan nangis ala ala aadc di bandara. gaada ala ala ngebut ngebut di jalan karna si cowok yang pergi tanpa ngabarin.

semuanya kayak biasa. perpisahannya yang gak biasa.

mereka berdua sama sama gak biasa jauh, mereka selalu bersama.

mark nganggukin kepalanya, "kok gak nangis sih lo?" tanya cowok itu.

herin ngedelik, "apasi berisik. kakak gak se ganteng nicholas saputra yang harus aku nangisin kayak di aadc ya!" sungut cewek itu.

mark ketawa, "padahal lo secantik dian sastro pas muda di aadc."

"apasi. kenapa jadi tukang gombal gini mark lee?"

"eh iya deng. tapi gombalnya ke aku aja ya, sama cewek jepang jangan." lanjut herin sambil memberikan tatapan menyipit kepada mark. membuat cowok itu terkekeh lalu mengacak rambut herin gemas.

"iya iya."

"tar kakak jangan belajar lagi, kan udah belajarnya selama ini."

"biar apa? biar gue gak keterima ya? cih, busuk banget otak lo!" mark menjitak kepala herin, walau selanjutnya mengelus rambut pendek cewek itu dengan lembut.

iya, herin baru potong rambut, katanya biar nanti mark tau selama apa herin nunggu dia dari rambutnya yanh tumbuh makin panjang.

mark sih ketawa ganteng doang, soalnya ini kan dia baru berangkat mau tes seleksi selanjutnya.

"HEH AKU GAK SE BUSUK ITU YA PIKIRANNYA! maksud aku tuh baik! biar kak mark gak drop pas tes!"

mark ketawa lagi, narik herin ke pelukannya. seakan lupa kalo masih ada temen temen dan orang tuanya disini.

"kak! apasi! mal-"

"bentar aja. buat balikkin semangat gue." potong mark pelan.

cowok itu menghirup aroma dari rambut herin, "gak keramas berapa hari lo?"

herin mendecak, tapi gaada niatan buat ngelepas pelukan mark. "seminggu!"

"oh, tetep cantik kok."

"korelasinya dimana yaa??" tanya herin kesal.

"korelasinya, mau rambut lo lepek bau keringet comberan, lo tetep cantik di mata gue."

"bisa banget playboy jalan manggis!"

herin diem, mark juga. mereka berdua sama sama menikmati waktu ini.

"kak, kalo aku emang ber harap kakak buat gak keterima salah gak?"

mark masih diem. belom mau jawab. sedangkan herin ngehela napas kecewa.

dapet beasiswa ke jepang emang impian mark, herin siapa emang buat nge gugat keputusan itu? toh herin dateng belakangan dari impian mark buat lanjut studi di jepang.















END

DADAH!!!

SELAMAT BERTEMU DI CERITA 'broke'

HAHAHAHJA

APANIH PENDAPAT KALIANN??

WKSKAK SALAM DAMAI.

[2] dumb | mark, herin [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang