'00'

29 6 6
                                    

Author: Vellvash
Genre: Drama, Romance.
Main cast: Kim Haera, Lee Felix

Author pov

Terlihat seorang namja yang tertidur nyenyak di kasur empuk kamar apartemen barunya. Dan seperti biasa, alarm dari ponsel seorang Lee Felix serta cahaya matahari dari luar jendelanya yang membangunkannya setiap pagi.

"Akh! Sinar sialan!" Umpatnya.

Ia bangun dengan mata setengah tertutup dan meraih ponsel untuk mematikan alarmnya dan menaruhnya di saku celana. Dengan sangat malas, Felix berjalan menuju wastafel kamar mandinya untuk sekedar mencuci muka dan menyikat giginya. Begitulah pagi disetiap liburan musim panas yang sudah mau berakhir ini.

Lee Felix, seorang namja yang tinggal disebuah apartemen mewah yang baru sebulan saja dibelikan oleh appanya di pusat kota seoul karena ia akan melanjutkan pendidikan SMA nya disana.

Keluar kamar mandi dengan handuk kecil dilehernya. Keluar kamar dan menuju dapur untuk melihat apa yang sekarang ada dikulkasnya.

"Cepat sekali sih cemilan dan bahan makananku habis, padahal baru saja satu bulan kudisini!" Omelnya. Tak lama, ponselnya berdering, yang menandakan ada sebuah panggilan masuk...

Di tempat lain...

Camilan camilan, laptop yang sudah terhubung dengan televisi. Itulah yang sudah disiapkan Kim Haera disebuah ruang keluarga sebuah apartemen. Yup, bisa disebut juga ia kini ingin melakukan Movie Marathon, sendirian. Ya, sendirian :).

Movie marathon pun dimulai...

Yak! Kim Haera, seorang anak dari sepasang suami istri nan kaya. Tak pernah sarupun permintaannya tidak dikabulan oleh kedua orang tuanya itu. Tetapi, itu tak membuatnya manja dan seringkali meminta yang tidak tidak kepada orangtuanya. Seorang yeoja mandiri yang tinggal di apartemen barunya yang bisa dibilang cukup sederhana, tidak besar nan mahal, namun tak murah nan kecil juga. Cukup untuknya dan jika ada saudara atau teman yang bermain ke apartemennya.


.
Tbc..

Maaf ya klo misalnya dikit banget ni pembukanya😂

Btw siapa ya yang nelpon Felix? Dan bagaimanakah kehidupan di masa SMA mereka? Stay in this fanfic!

Vote, comment, and share JIKA kalian suka sama fanfic ini..

See you readers😘😘

•[Flashback]• °Lee Felix°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang