Masalah kemaren? Gua nanya juga ke jennie. Kata dia, 'jangan baper, lu masih labil. Jalanin aja apa yang ada, nanti juga lu nemu sendiri yang beneran cinta'
Ga terasa ya gua udah 1bulan jadi anak kelas 12, deket ama taehyung? Ya alhamdulillah, sama canu ya biasa seperti kemaren, june baik gua tidak baper. Dan jungkook, tetep jadi langganan temen mabar gua hehe.
Dan gua udah bisa ngejawab semua pertanyaan. Jungkook or taehyung?
Mau balik ke jungkook apa lanjut taehyung?Gua milih
Taehyung.
Gua rasa, perasaan gua ke jungkook itu udah beda. Menurut gua juga dia cuma nganggep gua temen deket, iya gua sempet sayang sama dia, ngarep buat jadian sama dia. Tapi buat sekarang.
Semua udah beda, semua berubah. Gua ga mau ngulang kaya dulu lagi. Nangis² pas dia pacaran sama jisoo, senyum² pas dia be2 pacaran jelas dimata gua. Gua, jadi orang pertama yang dikasih tau jisoo soal dia pacaran sama jungkook.
Malem² jisoo ngechat gua, cuma mau ngasih tau tentang hubungan nya sama jungkook. Malem itu juga gua mewek wkwk. Gua cape.
Gua lepas jungkook, buat jisoo. Sahabat gua, gua sayang dia, jangan sampe cuma gara² cowo kita berantem, jisoo. Apapun selain itu gua bisa, gua kasih.
Termasuk cinta gua sendiri.
Toh dia cintanya sama lu. Ya hak gua apa? Ga ada.
Sampe akhirnya, gua belajar ngikhlasin sesuatu bener² ikhlas karna lu:)
"lisaa nanti mabar ga? " jungkook lagi maen di kelas gua. Kayanya dia freeclass
" mabar dah liat paketan dulu ya hehe"
"kere deh lu"
"bodo amat"
Jungkook diem, dia nyamperin gua. Duduk di bangku sebelah gua.
"nanti lu pake apa hero nya? "
" pake hero yang mau berjuang sendirian aja"
"hero yang strong"Jungkook nyentil jidad gua yg ketutupan poni.
"gaya apa si lu nek? Galau mulu""ga galau ko hehe" gua cuma bisa nyengir.
"nanti maen kita sama taehyung juga yu? "
Ha? Taehyung, wah mendengar namanya otak ku jadi cerah :D
" ya terserah aja, tapi bantuin gua nanti pas skarat"
"iya"
"TAE NANTI KITA MABAR YOK SAMA LISA"Taehyung cuma ngangguk
Dia ngelirik gua sempet. Tapi.. Cuek.
Terus melengos
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Baper-[taelice]
Fanfiction[END PART LENGKAP] Cinta, perjuangan, kebohongan, Semua berawal dari ujian akhir semester. "mungkin cuma gua yang baperan, ngerasa seakan-akan lo juga punya rasa yang sama kaya gua" - lisa Start: mei'18 Finish: juni'18