"gua sayang sama dia, kalo dia bisa lembut sama gua. Dan dari yang gua liat, taehyung selalu cuek sama gua karna dia deket sama lo"
"mana? Yang katanya dukung eh malah nikung"
"gua masih nganggep lo temen ko, jadi... "
"jangan bikin gua nethink sama lo, lis""jangan bikin gua ngecap lo jadi pho"
Kata² itu... Udah berapa minggu lalu, tapi gua masih kepikiran. Abis itu, jisoo perlahan ngejauh dari gua,jennie,miyeon,bahkan rose yang sekelas sama dia.
Jisoo emang udah resmi putus sama taehyung, besoknya dia jadian sama jin. Sampe sekarang masih bertahan, ya lebih baik lah dari hubungan dia sama taehyung.
Dan jangan pikir setelah itu gua sama taehyung makin deket. Malah abis itu
Gua mutusin buat ngejauh dari taehyung, awalnya taehyung masih ngedeket ke gua... Cuma lama² kayanya dia tau kalo gua ngejauhin dia.
Dan jadi sekarang.... sikap dingin taehyung berlaku buat gua:')
Nyesek? Banget:')
gua ngerasa bersalah. Tapi ya mau gimana? Dikit lagi gua lulus, kelulusan udah didepan mata.
Gua bakalan jauh dari taehyung.
Tanpa ada kepastian?
Gua ga suka sama yang ga pasti.
Kayanya gua ketularan rose dah:v
Mau sampe kapan? Gua nunggu taehyung yang cuma bisa ngebaperin doang?
Hehe, gua ga nyerah ko selow:v
Yaudah lah, biarin aja, Semua berlalu yaudah berlalu. Lagian taehyung juga makin lama deket sama irene.
Hm, irene:')
Dulu bias gua lu tikung, sekarang taehyung juga nempel sama lu:'))
Untung temen.
Dan btw, bsk gua tour. Ke trans studio yang ada di bandung tuh wkwk, ga usah jauh² lah ya:v.
Karna mepet sama bulan puasa:')
Dan sekarang gua mau beli snack² buat bsk, dianterin sama
Jihoon, hehe.
Bukan pacar gua anjer jangan seujon lu pada bsk puasa juga:v
Jihoon itu anaknya ade mama gua. Jadi dia ade sepupu gua, tapi umur kita sepantaran, alhasil gua sama dia manggil nama tanpa embel² kak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Baper-[taelice]
Fanfiction[END PART LENGKAP] Cinta, perjuangan, kebohongan, Semua berawal dari ujian akhir semester. "mungkin cuma gua yang baperan, ngerasa seakan-akan lo juga punya rasa yang sama kaya gua" - lisa Start: mei'18 Finish: juni'18