"CIEEEE YANG UDAH JADIAN NIH YEEEE" tereak canu, bacot anjir, tapi begonya gua malah senyum-senyum:v
"udah napa biarin, saling suka dari kelas 11 baru jadian pas kuliah HAHA " jawab jennie, niat mau ngebela apa ngina si ha?
" daripada lo ga jadi wkwk" bales rose santai, tapi tau ga ekspresi jennie?
Langsung cengo dan diem gitu haha. Iya, jennie ga seberuntung nasib gua yang bisa kebales perasaannya sama orang yg disuka.
Hanbin sama jennie putus kontak semenjak lulus sekolah.
Tapi gpp, kata jennie dia udah move on dari hanbin ko. Dan tau ga jennie sekarang lagi ngejalanin pdkt sama siapa? Yang pasti cerita dia sama ni cowo ga se miris cerita dia sama hanbin wkwk.
Ya iyalah gimana ga mau miris, chattan ga pernah, hanbin suka sama salsa yang notabennya sahabat si hanbin sendiri. Terus jennie itu jadi apa? haha.
Jennie sekarang lagi pdkt sama min yoongi, abang sepupu gueee^^
"bodolah ya, yang penting gue udah udah berpaling dari hanbin haha" kata jennie bangga.
"bodo amat woy elah wkwk"—jisoo.
"ga boleh bodo bodo jis, nanti sayang " samber jin yang lagi maen ps sama jimin.
" eh Jun! Ada yang afk njir tim kita" kata namjoon yang nada suaranya maya kesel gitu.
"iya ih dosa nih meninggalkan tanggung jawab"
"yaelah tenang, ada guee" kata taehyung yang masih fokus sama game nya.
"anjir! Gua dong nih udah top global" jawab jungkook dengan bangga, bisa ditebak kan mereka maen game apa?
Mobile Legends
"apaan si pada maen ML ga jelas" saut canu karna dia bukan anak gamers:v
Kita lagi ngumpul di rumah rose, ada jimin, canu, june, jungkook, jin, namjoon, sama jennie dkk. Ya berhubung lagi hari weekend, gua sama taehyung nyempetin ngumpul sama temen-temen dibekasi.
Gua lagi fokus ngeliatin tae yang maen ml, ya ini si udah seminggu semenjak taehyung nembak gua
Seminggu setelah gua resmi jadi pacar dia.
Hehe.
Ya mesra²an si engga, kita jalanin seperti dulu aja si wkwk. Cuma yang beda sekarang..
Taehyung demen ngalus njay, kan gua jadi anu:v
"tae, mabar ga ngajak² lo ah" kata gua masang muka males, ya biarin si ya:v
Taehyung nengok terus senyum kotak ke gua
"cium dulu"
"ih ogah anjir"
"kiss me? " kata taehyung nengok ke gua, monyong.
Apa coba?
Gua deg²gan ini njiy woy anak guguk:')" ga"
"no? "
" ga lah"
"oke" taehyung nunduk kaya manyun gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ujian Baper-[taelice]
Fanfiction[END PART LENGKAP] Cinta, perjuangan, kebohongan, Semua berawal dari ujian akhir semester. "mungkin cuma gua yang baperan, ngerasa seakan-akan lo juga punya rasa yang sama kaya gua" - lisa Start: mei'18 Finish: juni'18