Opening

221 21 0
                                    

Opening....
                   Resemble Destiny

Tahun 247 SM 

--------

Ketika awan menutup cahaya rembulan
Angin semilir pun berhembus perlahan dan semakin kencang.

suara telapak kuda yang berlari ditengah hutan, memecah kesunyian malam serta senyapnya keheningan dalam gelap, namun tak mengurungkan niat sang jenderal untuk mundur.

Riuh suara pohon besar yang saling berpautan membuat suara ribut ditengah malam..  Hingga para Binatang buas berkejaran saling memangsa..

Namun ia tetap berwaspada melangkah perlahan dengan siaga.

" akhirnya aku menemukan nya" sang jenderal bergumam sendiri dan tersenyum puas

Di hadapannya, terdapat gua yang tertutup dengan pintu batu bertuliskan sebuah mantra

" Setiap kerugian akan dibayar dengan keuntungan,  setiap keuntungan ada kerugian, siapa ingin keuntungan harus ada yang menanggung kerugian"
Tertulis dalam bahasa sanskerta

Jenderal fa zhao mengambil belati yang disematkan  dalam sepatunya, kemudian menggores tangannya sendiri, darah kental  menetes diantara telapaknya ia tempel pada pintu batu..

"Ggreetekggrgretek"
Pintu batu pun mulai memecah meruntuhkan serpihan - serpihan kecil yang berdecak berjatuhan, diikuti dengan pecahan bongkahan besar.

"Bruuugh" mulut gua pun terbuka.

Sang jenderal berjalan perlahan matanya begitu awas karena waspada, sesuatu yang dia cari selama ini, akhirnya ,ia telah menemukannya "Shangrilla" .

Disamping sumur shangrilla, berdiri seorang penjaga.

Matanya yang terpejam terjaga menyadari kehadiran seseorang,  kelopak matanya yang berembun indah terbuka dengan perlahan.

" aku adalah almighty penjaga shangrilla,apa yang kau inginkan" tanya sang penjaga

"Suatu kehormatan bisa melihat almighty secara langsung, Tujuanku kesini untuk mendapatkan kekuatan yang tak tertandingi, kelak aku bisa menjaga perdamaian negeriku di masa kepemimpinanku sebagai jenderal, aku ingin mengalahkan musuh - musuhku, agar mereka tidak membuat peperangan kembali"

"terkabulkan, aku akan meberikan air magis shangrilla untukmu dan pedang naga yang kau miliki , dengan syarat satu kehidupan harus dibayar dengan satu pengorbanan kematian" titah sang penjaga

" apa maksutmu almighty?" Jenderal fa zhao belum mengerti.

" Berikan pedang naga yang kau miliki, aku menunjukkannya!"

Jenderal memberikan pedang naganya, sang penjaga mengambil pedang itu mencelupkannya pada air shangrilla, cahaya terang bermunculan teramat menyilaukan ..

Pedang berkilat tajam, besar dan dikelilingi cahaya kecil yg terbang berputar di sekitar.

" Pedang yang telah lama musnah kini akan  hidup kembali" sang penjaga memerikan pedang itu pada sang jenderal.

Ketika jenderla fa zhao akan menerima pedang itu sang penjaga menghunuskannya tepat didada sang jenderal.

" almighty apa kau menipuku" mulut jenderal memuntahkan darah.

" aku tidak pernah menipu siapapun " ujar sang penjaga

Dada jenderal yang tertusuk mengeluarkan cahaya terang membuat jenderal melayang ke atas langit langit gua.

" aaaaaaaaaa" teriakan sang jenderal

Sang jenderal turun perlahan-lahan dari langit langit gua, layaknya dewa yang terlahir turun dari langit.

" Setiap kerugian akan dibayar dengan keuntungan,  di setiap keuntungan ada kerugian, siapa ingin keuntungan harus ada yang menanggung kerugian" suara sang penjaga yang perlahan lahan mulai menghilang layaknya gema dalam gua..

Tinggal sang jendral dengan ruang gua yang kosong...

Sang panglima memegang dada nya sendiri  ia merasakan sesuatu yang dahsyat berada didalam tubuhnya...

Ia hanya seorang manusia dengan kekuatan dewa..
Kehidupan di masa kekaisaran yang ia layani pun akan menjadi sejarah awal takdir ini dimulai...

Resemble DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang