Strange Girl

52 3 0
                                    

Episode 2

***************************************
Snowblade 3170 Masehi

Mulan pov

Cahaya menyilaukan menerobos masuk melalui jendela kaca ketika tirai terbuka..

Aku memperhatikan seisi ruangan dengan seksama, hanya ada lukisan bunga dan pemandangan padang rumput ,

Tempat pertamaku membuka mata dan merasa asing, asing sekali.

Dokter dan perawat baru saja pergi,

Aku menatap wajah dicermin, bertanya dalam hati

"aku ini siapa, tempat apa ini semua benda dan peralatannya sangat ajaib, aneh, asing dan aku baru pertama melihatnya , ruangannya juga aneh tempat apa ini"

"Ceklek"
Seseorang membuka pintu ruangan membuatku menoleh penasaran

"  akhirnya kau sadar" seorang perempuan berambut  pendek bergegas menghampiriku,  dibelakangnya berdiri seorang lelaki.

" apa kalian orang tuaku!" Aku mencoba menebaknya mungkin mereka adalah seseorang yang ku kenal.

" hmm" perempuan itu hanya menganggukan kepala kemudian menitikkan air mata, memelukku, sedangkan lelaki dibelakangnya  hanya tersenyum simpul menatapku.

Setelah ku perhatikan wajah mereka identik,  emm... Maksudku mirip wajah mereka berdua  sangat  mirip.

-----
Beberapa saat kemudian wanita dihadapanku mengatakan jika ia adalah bibiku dan pria di bersama nya adalah pamanku

Sebuah kecelakaan besar menimpaku dan kedua orang tuaku..
Hal itu membuatku mengalami amnesia (kehilangan ingatan)

Dalam benak ku jika aku memang mengalami lupa ingatan fatal yang membuatku melupakan segalanya,  setidaknya hati kecilku akan merasakan suatu getaran yang membuatku merasa dekat dengan mereka..

Tidak banyak yang bisa ku katakan, aku hanya terdiam memperhatikan apa yang di ceritakan perempuan berambut pendek itu.

" namamu Mulan, aku Origin flow dan dia Dominic Orion kembaranku!" jelasnya

" emm.. " kataku menundukan kepala..

Dia menatapku nanar lalu tersenyum
" kau boleh menganggap kami sebagai orang tua mu" kata nya dengan lemah lembut

"Lalu dimana ayah dan ibu kandungku" aku

"Aku akan menjelaskannya pelan - pelan  jadi kau harus bersabar ya"

"Lalu tempat apa ini?" Aku bertanya kembali

" ini adalah Elysium, semua orang yang mengalami luka , sakit dan semacamnya akan dibawa kesini untuk disembuhkan!" ujar Bibi Origin

"Lalu dimana tempat tinggalku nanti?" Lagi lagi aku

" Kau, Aku dan paman Orion akan tinggal di Snowblade!"  Dia menunjuk ke arah langit disana terlihat bentuk bulat bumi

Itu tempat yang sangat jauh lalu bagaimana aku akan kesana, pasti butuh waktu yang sangat lama untuk mencapai tempat itu ( kataku membatin sendiri)

Lalu cahaya terang yang menerobos jendela ternyata hanya mentari buatan..  Aku bahkan baru menyadari nya..

" kita akan pulang menggunakan portal tidak butuh waktu berjam - jam untuk terbang ke sana!" Bibi Origin menunjuk ke arah bumi.

Banyak sekali yang dijelas kan oleh Bibi Origin, tentangku dan masa laluku, aku hanya bisa diam dan menatapnya...

Hingga tiba-tiba seorang perempuan lebih dari paruh baya masuk kedalam ruangan

"Mulan" dia memanggil namaku,dia terlihat sedih ketika melihat kearah ku, tapi aku sendiri tak merasakan apapun saat melihatnya , apa karena  kehilangan semua ingatan.

Resemble DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang