Di JYP HIGH SCHOOL
..
.
3 mobil sport memasuki halaman sekolah yang amat luas disusul 4 mobil sport dibelakangnya.
Ya. Mereka adalah anak orang kaya seAsia itu. Mereka semua bersahabat sudah sangat lama. Mereka semua banyak memiliki fans disekolahnya. Mereka semua sangat tampan tampan. Siapapun yang melihat mereka pasti akan tergila gila dengan mereka. Mereka digilai banyak wanita disekolahnya.
Mereka semua memarkirkan mobil mereka dihalaman sekolah dan berkumpul sambil menunggu yang lain selesai memarkirkan mobilnya.
Setelah selesai memarkirkan mobil mereka dan berkumpul. Mereka semua berjalan menuju kelas mereka masing masing secara bersamaan.
Saat melewati koridor sekolah banyak siswi yang menjerit jerit ketika mereka semua lewat. Koridor menjadi sangat ramai karena mereka. Mereka semua berjalan dengan terburu buru.
Bel pun berbunyi. Tanda jam pelajaran akan segera dimulai. Mark, jackson dan Jb berada dikelas 11-A 2. Jinyoung dan bambam berada dikelas 11-B 1. Yugyeom dan Youngjae berada dikelas 11-B 2.
Semua murid masuk kedalam kelas mereka masing masing.
"Bel sudah bunyi. Nanti kita ketemu lagi dikantin seperti biasa, ok" ucap Jb kepada semuanya.
"Hmm.. Baiklah. Bye hyung" ucap Yugyeom.
"Baiklah" ucap Jinyoung.
Lalu Jb, Mark dan Jackson pergi kekelas mereka. Begitu pula dengan Yugyeom, Youngjae dan Jinyoung, Bambam.
.
.
Saat bel pertanda istirahat bunyi semua murid membereskan semua buku buku mereka dan memasukkannya kedalam tas masing masing.
"Baiklah, kita sampai sini saja. Sampai jumpa di minggu depan" ucap ssaem.
"Baik ssaem"
Setelah ssaem pergi meninggalkan kelas. Semua murid keluar kelas dan segera menuju kantin.
Mark pov
'Hah... Akhirnya selesai juga pelajarannya'
"Jackson, Jb ayo kita kekantin. Mungkin mereka sudah menunggu kita" ajakku pada mereka.
"Cha" ucap Jb dan Jackson barengan.
Lalu aku dan mereka berjalan menuju kantin bersamaan.
Sesampainya dikantin kami duduk dikursi yang sudah ditempatin oleh Yugyeom dan Youngjae. Kemudian disusul oleh Bambam dan Jinyoung.
Mark pov end
"Hyung. Ku dengar katanya bakalan ada siswa baru disekolah kita ini. Mereka semua ada 5" Ucap Yugyeom.
"Benarkah?" tanya Mark.
"Mereka wanita atau pria? Jika wanita mereka pasti cantik cantik" Ucap Jackson.
"Wahh... Ku harap mereka sangat cantik" ucap Bambam.
"Jinjja?!" Ucap Youngjae kaget.
"Mwo? Murid baru?"tanya JB
"Iya murid baru.Ku dengar sih. Katanya mereka semua wanita. Mereka siswa yang sangat berbakat. Dan mereka semua cantik cantik" Jawab Yugyeom.
"Kapan mereka akan sekolah?" tanya Jinyoung
"Hmm... Mungkin besok" jawab Yugyeom ragu.
"Hmm... Kita nantikan saja mereka" ucap Mark.
Lalu mereka memakan makanan yang sudah mereka pesan sebelumnya. Sambil bercanda canda.
Bel pertanda masuk sudah bunyi mereka semua kembali kekelas mereka masing masing.
.
.
.
"Nara... Apa kau sudah bersiap siap?"
Ucap Rara."Sudah eonni" jawab Nara.
"Baiklah. Sebentar lagi kita akan berangkat ke bandara yang lainnya sudah berada dimobil" ucap Rara.
"Ok eonni. Aku akan menyusul"
"Baiklah. Aku akan menunggumu di luar"
Nara pov
"Hmm.... Baju sudah, laptop sudah, kamera sudah. Yak sudah siap semua"
Aku pun membereskan barang barang lalu keluar kamar sambil membawa koper besar. Lalu turun kebawah dan langsung naik ke mobil.
Aku semobil dengan Rara eonni. Kakak saudaraku. Sedangkan adik kami yang lainnya berada di mobil satunya lagi.
Kami semua pun berangkat menuju Bandara. Diperjalanan hanya sunyi. Karena Rara eonni sedang membaca buku sedangkan diriku sedang mendengarkan musik dengan earphone ku.
Tak butuh beberapa jam. Kami semua pun sudah sampai di bandara. Lalu kami semua menurunkan barang barang yang berada di bagasi mobil dibantu oleh penjaga kami.
Nara pov end
"Eonni Nara, Rara!!!" seru adik Nara dan Rara bersamaan.
Mereka datang menghampiri Nara dan Rara sambil berlarian.
"Hey! Jangan berlari. Nanti jatuh!" ucap Rara.
"Kalian nakal sekali ya.." ucap Nara.
Mereka hanya membalasnya dengan cengiran khas mereka.
"Sudah. Tidak ada yang tertinggal lagi?" tanya Rara.
"Tidak" jawab mereka bersamaan.
"Baiklah ayo kita masuk. Sebentar lagi pesawat kita akan berangkat"
Mereka semua pun masuk kedalam bandara tersebut. Sambil membawa barang barang mereka dibantu oleh penjaga yang berada dibandara itu.
Bandara itu milik ayah Nara. Jadi mereka semua sudah tau Nara dan saudara saudaranya akan berangkat ke Korea.
.
.
.
.
.
Tbc
Jangan lupa vote dan commentnya ya
See youuu
Saturday, 12 mei 2018
By lost_soul
KAMU SEDANG MEMBACA
Selfharm (Can't Live Without You)
Fanfictionaku yang suka menyakiti diriku sendiri jika aku ada masalah atau aku mendapatkan masalah yang rumit. aku yang tak pernah mendapatkan kasih sayang orang tua. Hingga akhirnya dia datang... Dia yang membuat diriku nyaman didekatnya. #201 - kiss 20/05/2...