Nara dan Rara kembali berjalan menuju kelas mereka. Nara dan Rara berpisah. Nara berjalan sendirian menuju kelasnya.
"Ish mereka itu awas saja nanti" ucap Jackson kesal.
"Sudah sana kalian balik ke kelas kalian masing masing" usir Mark.
"Ish kau ini hyung sungguh tega mengusir kami" ucap Bambam.
"Lebay nya kumat dah" ucap JB dengan muka datar.
Lalu mereka semua berjalan menuju kelas masing masing. Tak berapa lama kemudian bel sekolah pun berbunyi. Semua murid sudah masuk kekelas masing masing dan guru pun memasuki kelasnya. Kemudian memulai pelajaran.
.
.
Kriingggggggg
Bel istrihat pun berbunyi. Semua murid keluar kelas setelah guru selesai mengajar dan keluar kelas. Murid murid pergi kekantin.
Nara, Rara, Dera, Ryka, Kena berjalana bersama menuju kantin. Mereka berlima belum terlalu banyak mengenal sekolah dan teman temannya. Tetapi mereka selalu bersikap ramah kepada semua. Setiap guru ada yang lewat. Mereka langsung menyapanya dan tersenyum.
Setelah sampai dikantin mereka duduk dikursi dekat dengan taman. Maklum sekolah elite. Kemudian mereka memesan makanan dan menunggu makanannya diantar.
"Nara, Dera, Ryka, Kena. Nanti kita akan mendapatkan klien. Sepertinya nanti akan seru" ucap Rara semangat.
"Klien untuk apa?" tanya Nara.
"Menghack. Mereka meminta kita untuk menghack. Katanya mereka ingin membalasnya karena telah ditipu. Sudah nanti saja dilanjutkan. Jika tidak nanti ada yang mendengarnya" ucap Rara yang tiba tiba sedikit berbisik.
Perlu diketahui. Nara itu adalah seorang hacker terkenal yang sangat ditakuti di seluruh dunia. Nara sangat hebat dalam menghack segala hal. Banyak yang meminta bantuannya dan tentu saja dengan bayaran yang bisa dibilang sangat sangat mahal. Nara menggunakan nama lain yaitu, ¤BreakerΦDown°BlackΠLife¤¿. Tidak sembarangan orang untuk meminta menghack sesuatu kepada Nara. Di karenakan biaya yang sangat mahal. Tidak ada seorang pun disekolah yang mengetahui bahwa dirinya adalah seorang hacker yang ditakuti dunia.
Tak berapa lama kemudian makanan mereka pun tiba. Makanannya banyak. Lalu mereka semua pun langsung menyantap makanan tersebut.
.
Setelah selesai mereka berlima berjalan menuju kelas mengingat yang sebentar lagi bel pelajaran berikutnya akan dimulai.
Saat dijalan mereka berlima bertemu dengan Mark dan teman temannya termasuk Bambam. Saat mereka ingin lewat dihalangi oleh Mark dan teman temannya. Nara menjadi jengkel dengan mereka dan menatap tajam mereka semua.
"Apa lagi?" tanya Nara sedikit jutek.
"Jutek amat coba" ucap Yugyeom meledek.
"Cantik cantik jutek" ucap Jackason ngeledek.
"Udah seperti nenek sihir saja nanti" ucap Youngjae.
Nara tambah menatap tajam mereka bertiga yang meledek dirinya.
"Tak ada" jawab Mark singkat.
"Lalu, mengapa kau menghalangi ku?!" tanya Nara sedikit kesal.
"Tak apa. Aku hanya penasaran. Mengapa kau berani sekali sama kami" ucap Mark lagi.
"Memangnya kalian ini siapa?" tanya Nara sedikit menantang.
"Kau tak mengetahui kami?" tanya JB.
KAMU SEDANG MEMBACA
Selfharm (Can't Live Without You)
أدب الهواةaku yang suka menyakiti diriku sendiri jika aku ada masalah atau aku mendapatkan masalah yang rumit. aku yang tak pernah mendapatkan kasih sayang orang tua. Hingga akhirnya dia datang... Dia yang membuat diriku nyaman didekatnya. #201 - kiss 20/05/2...