Dia?!

64 9 0
                                    

Nara pergi untuk membasuh tangannya yang merasa agak kotor. Lalu Nara pun berjalan menuju wastafel restoran tersebut.

Saat ingin berbalik. Tak sengaja Nara melihat seseorang yang ia tabrak tadi dan seseorang itu pun melihat juga kearahnya. Nara melebarkan matanya lalu segera cepat cepat ia kembali ke meja makannya.

'Akhh orang itu lagi'

.

.

.

.

.

'Hmm... Sepertinya aku melihat orang itu lagi'

"Hyung ayo kita cari meja untuk kita. Aku sudah lapar" ucap Yugyeom.

"Yasudah kau cari saja dulu tempatnya. Aku mau memesan makanannya dulu" ucap Mark.

Lalu Yugyeom dan Jackson pun segera mencari tempat duduk untuk makan mereka.

Lalu Mark kembali dan menghampiri meja yang sudah mereka tempati.

Ternyata tempat duduknya berada tidak jauh dari tempat duduk orang yang menabrak Mark tadi.

'ternyata dia disini juga rupanya' batin Mark.

Makanan mereka bertiga sudah datang dan sedang ditaruh diatas meja mereka.

Lalu mereka memakannya.

Nara dan saudari saudarinya sudah selesai makan lalu bergegas pergi dari restoran tersebut.

Nara dan lainnya berjalan menuju parkiran di mall tersebut. Lalu memasukkan belanjaan mereka kedalam bagasi mobil dan segera bergegas kembali kerumah mereka.

.

.

.

.

JYP HIGH SCHOOL

Mobil mobil mewah terpakir di halaman sekolah yang sangat luas. Pemilik dari mobil tersebut keluar dari mobilnya.

Ya! Mereka adalah Mark, Jackson, Bambam, JB, Jinyoung, Yugyeom, dan Youngjae.

"Hyung. Apa benar mereka akan datang nanti. Tapi kenapa jam 8?" tanya Bambam kepada Mark.

"Ntahlah aku tidak tau" ucap Mark sambil mengedikkan bahunya.

"Sudah. Nanti juga kita akan tau murid barunya" Ucap Youngjae.

Lalu pada akhirnya mereka semua berjalan menuju ke kelas mereka karena sebentar lagi bel pelajaran akan berbunyi. Jadi mereka pergi kekelas mereka masing masing.

.

07.55 am

.

2 mobil sedan mewah putih dan hitam memasuki halaman sekolah yang luas tersebut.

Pemilik mobil tersebut keluar dari masing masing mobil.

"Jadi sepeti ini sekolahnya. Besar juga yaa" ucap Dera sambil melihat lihat sekelilingnya.

"Sudah. Ayo kita harus keruang kepala sekolah terlebih dahulu" ucap Rara dan langsung dianggukin Ryka,Kena, Dera dan Nara.

Lalu mereka berlima berjalan menuju ruang kepala sekolah setelah tadi bertanya pada satpam sekolah.

Tok
Tokk
Tokk

"masuk"

"Hmm... Permisi. Kami murid baru disini yang baru pindah" ucap Rara mewakili yang lain.

Selfharm (Can't Live Without You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang