Lalu mereka berdua pun masuk kedalam rumah Nara. Bambam melihat kesekeliling rumah. Rumahnya sangat besar dan sangat mewah melebihi rumahnya sendiri.
"Wah besar sekali"ucap Bambam dengan mulut terbuka lebar dan masih melihat kesekeliling rumah Nara.
Hingga Bambam menemukan sesuatu.
"Eh?!"
.
.
.
.
.
.
.
.
"Eh kalian disini juga?!Andwaeeeeee" tanya Bambam.
"Eeh gpp kali"Ucap Rara sambil menahan tawa nya
"Yakin lupa nih sama kita?" Tanya Dera
"Uri Bamie udah besar ya hahaha" Ucap Rara sambil tertawa karna sudah tidak tahan melihat tingkah laku Bambam yang mulai panik.
"Setahun gk lama kok" Ucap Nara sambil tersenyum menahan tawa.
"Yaakkkkk..... Isi rumah ini perempuan semuaaaaa.... Hwaaaaaa eomma aku ingin ikut dengan mu sajaaa" Ucap Bambam sambil merengek layaknya anak kecil.
Sementara Nara, Rara, Dera, Ryka dan Kena tertawa melihat tingkah laku si Bambam yang seperti anak kecil.
"Sudah. Sana pergi ke kamar mu. Kamar mu berada di lantai 2 sebelah kiri yah jangan sebelah kanan karna itu ada kamar ku dan Rara eonnie" ucap Nara kepada Bambam.
Lalu Bambam langsung pergi menuju kamarnya di lantai 2 tanpa berbicara sedikit pun kepada Nara, Rara, Dera, Ryka dan Kena. Karena Bambam merasa kesal dengan mereka semua dan jadilah si Bambam pundung.
.
Other side
"Aku ingin 'dia' segera dibawa kesini. Aku ingin sedikit menyiksanya"
"Baik, Nyonya"
.
Malam pun tiba. Nara dan saudari-saudarinya berencana untuk makan malam di luar. Mereka pun kini sudah berkumpul di ruang utama.
"Bambam kau ikut kami tidak makan diluar?" Ucap Rara.
"Tidak. Aku akan pergi bersama teman temanku" Ucap Bambam sambil menuruni anak tangga.
"Oh temen temen mu yg bandel itu" Ucap Nara.
"Ishh noona kau mau ku pukul yah?" Ucap Bambam yang sudah siap untuk memukul Nara.
"Babay. Kami pergi dulu. Babay Bambam zheyenk" Ucap Nara sambil berlari keluar diikuti saudari saudarinya.
Tak lama terdengar suara mobil yang mulai menjauh. Itu adalah mobilnya Nara dan saudari saudarinya.
.
20.00 pm
Bambam mulai bosen sendirian dirumah. Dari tadi ia hanya berjalan kesana kemarin naik turun tangga. Ntah apa yang dia cari. Karena terlalu gabut.
Lalu Bambam mengambil Hp nya dan membuka chat grup geng nya.
JJS
(Jomblo Jomblo Sangean)Bambam
Woy
Samlekom
Epribadi hir?
Gabut woy
Timezone kuyJackson
Kumsalam nyet
Aku sih mau aja:v
Kalo di bayarin
WkwkwkJinyoung
(2)Jb
(3)Yugyeom
(4)Youngjae
(5)Bambam
Kalian semua belajar ngitung yh?_-
Ayoklah
Gabut woy
Lorang ga gabut ngapain sih?Jackson
ColayYugyeom
Astaghfirullah samaJinyoung
Gblk samaaMark
Dsr jomblo!Bambam
Dih ga nyadarYoungjae
Asli. Abis kena tampol agaknyaJackson
Ingat!
Kita ini sesama jomblo
Jadi ga boleh menghina
Bolehnya betumbukBambam
Gblk sesat njirJb
Gelud aja yokYugyeom
Dah ah kuy maenBambam
Kuy lha tempat biasa yah di Mall xxx754
Ok bay
Read by 6
Bambam pun kini telah selesai bersiap siap. Kini ia berjalan menuruni anak tangga.Jam pun sudah menunjukkan pukul 21.30pm. Nara dan saudari saudarinya pun masih belum pulang juga.
Lalu ia keluar dari rumah lalu memasuki mobil yang terparki di halaman depan dan segera pergi menuju tempat yang telat disepakati.
Tanpa ia sadari seseorang kini tengah mengawasi dirinya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Akhirnya update juga hehe
Sorry lama update
Terlalu busy saia wkwk
Sorry di part ini cuman dikit
Yaa karna itulah yh:v
Kelamaan up wkwk
Mon maap yee kalo ada typo bertebaran hehe
Maklum jam 02.30pm up wkwk
Ok
Jangan lupa Vote & commentnya
Jangan lupa juga follow akun utama ku dan 2nd ku
kookies754
&
stars754Vote dan comment yah
Ok thank you gaes
Nanti bakalan ku usahain up lagi secepatnya ok
See you💕
Friday, 20 Sept 2019
By lost_soul457
KAMU SEDANG MEMBACA
Selfharm (Can't Live Without You)
Fanfictionaku yang suka menyakiti diriku sendiri jika aku ada masalah atau aku mendapatkan masalah yang rumit. aku yang tak pernah mendapatkan kasih sayang orang tua. Hingga akhirnya dia datang... Dia yang membuat diriku nyaman didekatnya. #201 - kiss 20/05/2...