"Arrggghhhh, fuck."
Lelaki bertubuh kekar itu menggeram saat ia merasakan sesuatu terjadi di bawah sana, saat 'barangnya' menjadi mainan baru oleh seorang gadis yang baru ia temui tiga jam yang lalu, di parkiran sebuah kafe berlanjut ke kedai soju di dekat apartemennya.
Setengah hatinya menyesal karena sukarela menampung gadis bermasalah ini, tapi mengingat apa yang terjadi dengan dia di kafe tadi membuatnya ikutan kasihan. Siapa yang tahu sekarang ia bahkan menjadi pelampiasan gadis itu.
Cho Seungyoun, hanya mendesah pasrah di bawah. Telentang, dengan bertelanjang pakaian bawah, dengan seorang gadis duduk tepat di atas aset berharganya. Perlahan gadis itu beringsut, lantas menarik risleting celana jeans laki-laki di bawahnya. Seungyoun melirik ke jam dinding di kamarnya, jam sebelas malam. Tepat setelahnya, ia merasakan sentuhan lain di kejantanannya yang bahkan sudah lolos dari celana.
"AAAAAHHHHHHH-" desahan lain lolos dari mulut lelaki bermarga Cho itu. Aneh, kenapa ia sama sekali tak memberontak bahkan hanya mendesah menikmati service dadakan dari gadis yang kini tengah mabuk itu.
Mulut gadis itu, bisa Evanㅡsebutan akrabnya, rasakan memanjakan barang panjang itu tanpa ragu. Pemabuk yang gila, batin Evan. Tapi sekali lagi Evan hanya menikmatinya. Jujur, sudah lama Evan nggak pernah bercinta, semenjak ia putus dengan Claire setahun yang lalu, sejak Evan memutuskan kembali ke Jakarta.
Meskipun hanya diberikan sebuah blowjob oleh gadis itu, Evan benar-benar seakan mati rasa. Sentuhan gadis itu, benar benar memberikan Evan kenikmatan dunia yang nggak pernah Evan rasakan. Evan membatin, hari ini baru blowjob, dalam keadaan mabuk pula, lain kali harus lebih dari yang ini. Evan bersumpah, ia akan mencari tahu soal gadis yang berani menaikkan hormonnya sekarang. Kalau saja Evan kalap, mungkin ia akan langsung 'melakukannya'. Tapi Evan sadar, ia bahkan belum tahu betul siapa gadis yang masih asyik bermain dengan penisnya.
Merasakan gelombang itu datang, Evan berusaha menjauhkan wajah gadis ini dari dirinya, namun tetap ia bersikeras. Bahkan setelah cairan menyembur dari sana, Evan masih merasakan tangan gadis itu meremas barangnya yang berdiri tegak.
Beberapa detik kemudian, keheningan tercipta. Evan melirik ke bawah, rupanya gadis itu sudah tidak sadarkan diri. Sial, Evan sudah begini berantakannya, gadis itu malah tiada berdosa, terlelap di atas paha Evan.
Seumur hidup, Evan nggak akan melupakan kejadian jam sebelas malam tadi. Demi dunia seisinya, Evan akan membalas gadis itu agar lebih tersiksa dari dirinya.
starring;
the scandalous man, Cho Seungyoun/Evan Cho
and
yourself as the beautiful troublemaker girl, Caithlyn Viola
ready for the journey? prepare urself guys.
p.s cerita ini revisi dari Eleven yang udah pernah gue publish.
this is coming back with better storyline and perhaps the nc part whoops🔞
if you like this book please appreciate it by clicking the star button and leaving some comments heheh, thx u sm guys.ㅡsincerely yours, cléo.
KAMU SEDANG MEMBACA
at eleven ㅡcho seungyoun
Short Story[🔞] "when the scandalous man meets beautiful troublemaker girl yet she's a fucking good kisser." written by lilflourish, 2021. ⚠️; mature content.