\\ jungri's moment🍎//

5.4K 465 7
                                    


"Yeri sakit? kok gak kasi tau gue kalo ga enak badan dari kemaren, kan gue bisa jagain"
Gumam Jungkook sendiri.

Jungkook langsung pake jaket denim yang baru aja di upload di IG trus ambil kunci mobil dan langsung cabut.

Di mobil, Jungkook khawatir banget sampe ngebut klaksonin mobil di depan dan ga peduli omelan orang-orang sekitar jalanan karena yang Jungkook pikirin di otaknya cuma Yeri.

Pas udah selesai parkir mobil Jungkook langsung jalan cepet kaya lari tapi jalan, naik lift dan cari room 107 dan akhirnya ketemu. Jungkook pencet bel nya berlali-kali belum ada yang buka akhirnya Wendy buka pintunya.

Abis dibuka pintunya Jungkook langsung aja ke tempat tidur nya Yeri. Dan dia lihat wajahnya pucat banget bibirnya jadi agak keputihan keringat di sekitar lehernya dan buat Jungkook semakin khawatir.
Jungkook duduk di sebelah Yeri dan megang dahi Yeri pake punggung tangannya. Dan yang Jungkook rasakan di dahinya itu panas banget.

"Udah berapa lama Yeri kaya gini?"
Tanya Jungkook ke Wendy yang masih tetap lihat wajahnya Yeri.

"Gatau gue juga, gue dikasih tau sama temennya kalo Yeri keliatannya lagi kurang sehat dan bener pulang pulang dia udah panas kaya gini"
Balas Wendy

"Kenapa baru kasih tau gue sekarang?"
Tanya Jungkook dengan raut muka yang agak kesal.

"Gue gatau dan gue juga baru tau sekarang"
Balas Wendy dengan jujur.

Jungkook ngusap wajahnya kasar karena dia gatahan ngeliat Yeri sakit kaya gini.

"Karena udah ada elo gue balik dulu ya gue ada urusan sama temen gue"

"Jagain Yeri ya jangan pulang dulu sebelum dia agak mendingan kalo bisa nginep gue takut dia kenapa napa"
Ucap Wendy serius dan abis itu dia keluar dari apart nya Yeri. Dan disana cuma ada Jungkook dan Yeri.

Jungkook akhirnya duduk di tepi ranjang nya Yeri sambil genggam tangan Yeri.
Disana Jungkook cuma ngeliatin wajah Yeri sambil ngelus-ngelus punggung tangan Yeri pake ibu jari nya.

"Kamu ngapain aja si sampe kaya gini Yeri?" Ucap Jungkook masih tetap liatin Yeri.

"Kaa... Jung.. Kook..."
Ucap Yeri yang masih keadaan tidur.

Jungkook senyum. "Iya aku disini.."

Perlahan tapi pasti🌚 [sthap ini lagi serius!]

Perlahan Yeri buka matanya yang kelihatannya berat banget. Yeri nengok ke sebelah nya dan ada Jungkook di situ. Yeri senyum walau tipis.

"Ha..us.."
Ucap Yeri terbata bata.
Abis Yeri bilang haus Jungkook langsung gercep ngambil minum di dapur.

Yeri dibantuin bangun sama Jungkook dan langsung kasih minum ke Yeri.

"Pelan-pelan sayang..."
Ucap Jungkook lembut sambil menuntun Yeri buat minum.
Yeri keliatannya haus banget disitu.

"Kamu laper gak? Mau aku bikinin bubur?" Tanya Jungkook lembut banget. Yeri cuma ngangguk, Jungkook juga langsung gercep bikinin bubur buat Yeri, walaupun ga seenak beli yaa why not?

Jungkook udah kelar bikin bubur abis itu langsung nyuapin Yeri pelan-pelan
"Kamu tau darimana kalo aku sakit?"
Tanya Yeri .

"Wendy" jawab Jungkook singkat banget kaya chat doi.

"Kamu gak pulang ka?, Ini udah malem loh" tanya Yeri. "Aku nginep disini jagain kamu sampe sembuh".
Jawab Jungkook datar.

"Ga-gausah kak, kamu pulang aja nanti aku ngerepotin kamu " bales Yeri hati-hati karena Yeri tau kalo Jungkook lagi kesel karena gak ngabarin dia dua hari

"Gak" jawab Jungkook masih sama datarnya kaya tadi.

"Kamu pulang aja aku udah gapapa kok" balas Yeri yang tetep kekeh banget dan bikin Jungkook berhenti nyuapin Yeri. Tiba-tiba Jungkook natap Yeri . "Kamu sendiri disini, lagi sakit, ngambil minum aja masih lemes. Kamu kira aku bakal ngebiarin kamu sakit dan gak ada yg jaga!?"
Jawab Jungkook dengan suara yang agak tinggi.

"So-sorry, Aku khawatir sama kamu yer.." ucap Jungkook sambil genggam tangan Yeri erat .

Yeri nundukin kepala nya keliatan kalo bahu Yeri bergetar kaya mau nangis tapi ditahan. Tapi Yeri ngeluarin air mata nya juga dan abis itu Jungkook kaget. Jungkook langsung ngangkat kepala Yeri yang matanya udah basah karena nangis

"Hey.. kamu kenapa nangis?" Tanya Jungkook lembut. Belum jawab apa-apa Yeri langsung aja peluk Jungkook erat.

"Ma-makasih ud-udah pe-perhatian sama ak-aku" ucap Yeri sambil terisak. Jungkook senyum abis itu bales pelukannya. Yeri itu udah kehilangan ibu nya dari kecil. Jadi Jungkook protektif banget sama Yeri.

"Udah kewajiban aku yer..." Balas Jungkook sambil ngelus rambut Yeri dengan lembut.















bHahaa kenapa jadi panjang gini wkwk terbawa zuazana .

Btw ini lanjutan sebelumnya dan special part buat jungri ckck

bangvelgram | bangtan, redvelvetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang