k.tetet
❤️
Liked by enjoonie_, jennierubyjane and 637.586 other's
k.tetet tim adem ayem? @fluffybaeView all comments...
fluffybae adem ayam iya👍❤️
jennierubyjane omggggg lucuk kali kalian! @fluffybae
fluffybae kamu juga lucukk! @jennierubyjane
wendyss_ kita gak lucu2an kaya merekaa?? @swagysugar_
swagysugar_ lucuan km drpd mereka @wendyss_
kimsjin_ gomBALIN AKU MAS GOMBALINN AKU...... @swagysugar_
swagysugar_ apaansi anjing @kimsjin_
k.tetet apaansi monyetttttttt ganggu aja lu @kimsjin_
enjoonie_ bodoh sekali diri kao @kimsjin_
kimsjin_ heh bANGSATT ANAK2 BIADABB LO SEMUA, KENA KARMA AWAS! @k.tetet @enjoonie_ @swagysugar_
parksojoy_ ka jin kasar banget.. @kimsjin_
enjoonie_ emg dia kasar banget jgn mau sama dia joy, sama abang aja sini.. @parksojoy_
k.tetet provokator sekali bapak ini, lanjutkan👍 @enjoonie_
swagysugar_ astagfirullah mantap👍 @enjoonie_
kimsjin_ mANUSIA MANUSIA JAHANAM!!!! @k.tetet @swagysugar_ @enjoonie_
kimsjin_ kalo ke joy , kak jin gak bakal berani kasar 🙂 @parksojoy_
enjoonie_ asiq kasar ngapain tuh? @kimsjin_
k.tetet keep going bang👍 @enjoonie_
swagysugar_ nice one👍lnjtkan👍
@enjoonie_kimsjin_ nyolot amat lu pada @enjoonie_ @k.tetet @swagysugar_
k.tetet hihihihihihihi canda banggg, i luv yuu 30000000000000000❤️❤️❤️ @kimsjin_
enjoonie_ me too bang i luv u 69696969 @kimsjin_
swagysugar_ manusia manusia hina @k.tetet @enjoonie_
[[ after episode 34 @seulbear ]]
sejak jimin sama seulgi berantem di chat, seulgi gak di chat jimin selama 3 hari. seulgi gak tahan dong lama-lama, dengan nekatnya seulgi ke rumah jimin tengah malem. seulgi mau minta maaf sama dia.
pas udah rapih pengen keluar, seulgi dapet notif dari line, and yea... itu dari taeyong si fakboy.
Taeyong
|seul, besok ada waktu ga? kalo ada nonton yu..seulgi ngehela nafasnya. chat taeyong gak dia baca malah seulgi block. seulgi keluar langsung caw kerumah jimin.
pas udah di depan gerbang, seulgi pelan-pelan buka gerbangnya biar ga kedengeran. di depan pintu rumah seulgi chat jimin.
You
jim. aku di depan rumah km
sambil nunggu chat nya dibaca, seulgi duduk di depan pintu, dia numpu kepalanya pake tangannya. seulgi cuman diem aja di depan pintu. dia gaberani buat manggil jimin dari luar. yaa berharap jimin baca aja ya...udah 1 jam nunggu ga ada tanda-tanda jimin buka pintu, bibir seulgi udah agak pucet. soalnya diluar lagi dingin banget mungkin bisa dibawah 8 derajat.
tapi seulgi gak bergerak di tempatnya, dia tetep nungguin jimin keluar buat nemuin seulgi... ya walaupun harus nunggu berjam-jam, karena seulgi ngerasa bersalah banget. dia masih sayang sama jimin.
tiba-tiba dari belakang suara pintu kebuka, seulgi yang denger langsung nengok ke belakang, ngeliat siapa yang buka. syukurlah itu jimin. ternyata cowok itu masih punya hati.
seulgi berdiri, jimin natap seulgi dingin terus datar. kalo kaya gini seulgi gaberani natap muka jimin. sumpah, serem.
dia beraniin buat natap wajah jimin pelan, "jim.. aku minta ma— "
"kamu kenapa duduk disini? " ucap jimin ngepotong ucapan seulgi, ngomong nya dingin bangettt :'((((
seulgi senyum kecil, "aku nungguin kamu. aku gak berani buat manggil kamu dari luar, apalagi kamu lagi marah... "
jimin natap ke atas sambil ngehembusin nafasnya kasar.
"aku minta maaf jim... sumpah aku udah block line taeyong, dan apapun yang tentang taeyong udah aku hapus semuanya... "
abis denger ucapan seulgi, jimin langsung natap seulgi, "malam ini lagi dingin banget seul.."
ucap jimin tiba-tiba lembut."aku silent hp karena lagi kerja biar gak ada yang ganggu. untung aja aku sempet buka hp. aku kaget kamu didepan rumah pas lagi dingin-dinginnya."
"kamu juga terserah mau chatan sama taeyong juga. aku gapapa. "
"aku cuma marah karena kamu nungguin aku disini sejam. " ucap jimin agak tegas.
seulgi yang denger langsung nundukin kepalanya. matanya udah merah pengen nangis.
"ma-maaf... " ucap seulgi agak bergetar.
jimin ngehembusin nafasnya frustasi sambil ngibasin rambutnya ke belakang, sampe ada embun banyak banget, ngeliat seulgi nangis itu paling gabisa buat jimin.
akhirnya jimin mendekat ke seulgi terus meluk seulgi, dia elus-elus kepalanya.
"aku maafin. jangan nangis lagi. aku gabisa liat kamu nangis kaya gini, bikin hati aku sakit juga.. "
denger itu seulgi nangisnya makin kenceng sambil sesenggukan.
lu lu semua tau gimana kalo cowok meluk nenangin ceweknya sambil dielus kepalanya, and the cowok nya itu jimin.
HALU TEROSSSSSS!!👍
KAMU SEDANG MEMBACA
bangvelgram | bangtan, redvelvet
Fiksi Penggemarbangtan's and redvelvet's instagram \\-slow update, harsh words // ©soushiijuicy, 2018