Part 3

6.6K 132 0
                                    

Malamnya Paula kembali ke tempat hiburan malam yang dikunjunginya tadi malam. Tiba - tiba ponselnya berbunyi dan ia langsung mengangkatnya

" Halo!"
" Paula, kau ada dimana?"
" Siapa ini?!"
" Aku Allen! Apa kau lupa padaku?"
" Darimana kau tahu nomorku?"
" Kemarin aku mencoba menelfon nomorku dari ponselmu jadi aku simpan nomormu di ponselku"
" Kau sangat lancang memakai ponselku tanpa izin!"
" Maafkan aku! Kau sekarang ada dimana?"
" Aku ada di tempat yang sama seperti tadi malam kau bertemu denganku"
" Tunggu aku disana! Aku akan menjemputmu!"
" Baiklah!"
Sambil menunggu Allen, Paula memesan vodka. Tiba - tiba ada seseorang yang merangkulnya dari belakang dan betapa terkejutnya ketika mengetahui Mr.Gregory yang memeluknya.

" Mr.Gregory!"
" Hai sayang! Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu disini!"
" Kenapa anda ada disini?"
" Aku hanya ingin bersenang - senang"
Tiba - tiba Allen datang dan melihat Paula bersama pria lain. Disaat itu juga Paula melihat Allen dan ia berusaha melepaskan pelukan Mr.Gregory tetapi terlambat karena Allen meninggalkannya pergi.

" Mr.Gregory! Tolong lepaskan aku!"
" Kau mau kemana?"
" Aku ingin ke toilet"
" Bagaimana jika kuantarkan?"
" Tidak usah! Aku bisa sendiri!"
Akhirnya Mr.Gregory melepaskannya dan ia langsung berlari mengejar Allen.
" Allen!!! Jangan pergi!!"
Akhirnya Allen berbalik dan menghampiri Paula.
" Kenapa kau pergi?"
Tiba - tiba Allen memeluknya dan mencium bibirnya. Paula sempat terkejut tetapi pada akhirnya ia membalas ciuman Allen.

" Aku menginginkanmu!"
" Bawalah aku pergi bersamamu!"
Akhirnya Allen membawa Paula ke apartemennya. Tidak beberapa lama mereka sampai di apartemen. Lalu Allen membawa Paula ke kamarnya.

" Berapa harga yang harus ku bayar untuk bercinta denganmu?"
Paula tertawa mendengar pertanyaan Allen yang menurutnya sangat lucu
" Khusus untuk malam ini, kau harus membayarku dengan membuatkan sarapan yang spesial untukku!"
Allen hanya tertawa mendengar perkataan Paula.
" Baiklah kalau itu yang kau mau!"
Akhirnya mereka mulai bercinta hingga menjelang pagi

***

Tepat pukul 11 siang, mereka berdua terbangun.

" Astaga! Kita bangun kesiangan!"
" Hmm..sepertinya kita lanjutkan saja apa yang kita lakukan tadi malam"
" Tapi aku lapar!"
" Oke oke! Aku akan membuatkanmu makan siang sebagai pengganti sarapan"
Akhirnya Allen bangun dari ranjang dan berjalan ke arah dapur untuk membuatkan makan siang untuk Paula.

Sedangkan Paula mulai bangun dari ranjang dan berjalan ke arah kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya.

***

Setengah jam kemudian, mereka makan siang bersama.

" Mmm...masakan buatanmu sangat enak!"
Paula mengacungkan kedua jempolnya dan Allen hanya tersenyum. Setelah selesai makan siang, Allen mengajak Paula ke suatu tempat.

" Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat"
" Kau ingin mengajakku kemana?"
" Lihat saja nanti! Ayo kita berangkat sekarang!"
Akhirnya Allen mengajakku ke sebuah tempat yang begitu romantis.
" Ada yang ingin kukatakan padamu"
" Apa yang ingin kau katakan?"
Tiba - tiba Allen mengambil sebuah kotak kecil dari dalam saku bajunya. Lalu ia mulai membuka kotak itu dan mengeluarkan sebuah cincin.

" Aku ingin memakaikannya di jarimu sebagai tanda aku melamarmu sebagai istriku"
Paula tidak menyangka Allen akan melamarnya hingga ia meneteskan air mata.

" Maukah kau menjadi istriku?"
" Tentu saja aku mau!"
Allen sangat bahagia karena Paula menerima lamarannya dan ia tidak sabar untuk segera melangsungkan pernikahan dengan Paula.

Tidak beberapa lama, Allen mengajak Paula ke butik untuk memilih gaun pengantin yang cocok untuk dipakai Paula saat melangsungkan pernikahan mereka

My Lady EscortTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang