Sepasang Suami Istri tengah berjalan-jalan. Sang istri yang tengah mengandung pangeran kecil mereka, menginginkan perjalanan romantis di sekitar rumah, mengenang masalalu pintanya. Suaminya hanya menuruti permintaan istri tercintanya.
"Yeobo.... Aku memimpikan rasi bintang berbentuk kucing tertidur semalam". Ucap Sang istri.
"Apa pangeran kecilku akan menggemaskan seperti kucing di mimpimu hmmm...". Sang suami menanggapi.
"Entah aku memiliki firasat buruk untuk mimpiku ini, Yeobo". Sang istri khawatir.
"Itu hanya bunga tidur chagi... Pangeranku akan lahir dengan selamat". Hibur Sang suami.
"Sebenarnya... Pangeranmu bukan hanya satu Yeobo". Goda Sang Istri.
"Nde...
"Aku mengandung kembar 3". Jawaban Sang Istri membuat Suaminya terkejut.
"Jinjayoo...
"Eoh...
Sang Suami mengecup kening Sang Istri dengan penuh cinta.
"Kau tau... Menurut perhitunganku Blue Moon akan muncul 2 hari lagi. Jika kau melahirkan saat itu...
"Mereka akan seperti kita". Potong Sang Istri.
"Aku berharap mimpiku hanya sebagai bunga tidur" lanjutnya.S
K
I
PFenomena bulan biru menghiasi langit Seoul. Banyak orang mengabadikan momen langka ini. Tanpa mempedulikan asal muasal fenomena langka itu, tapi yg mereka pedulikan adalah bagaimana menghasilkan foto bagus untuk mengenang fenomena langka itu.
Disudut lain Seoul, keluarga kecil tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Sang Istri tengah berusaha melahirkan ketiga bayi kembarnya. Sang Suami tengah berharap cemas, menantinya.
"Hyun~ah, kita harus mengawasi Blue moon. Ku harap Ji hyun bisa melahirkan tepat waktu". Ucap Kim Ji won.
"Ku harap juga begitu hyung". Soo hyun khawatir.
Oek....oekkk
Tangisan nyaring pertama dari kamar Ji hyun memecah keheningan. Pertanda Si Sulung lahir.
"Putra sulungku lahir, dia akan melindungi adik-adiknya". Ucap Soo hyun.
Oek.... Oek
Tangisan bayi kedua terdengar kembali.
"Si tengah yang akan selalu menengahi permasalah adik kakaknya". Ucap Soo hyun.
" Soo hyun... Blue moonnya". Panik Jiwon.
" Hyung .... Si bungsu belum lahir". Soo hyun mulai khawatir.
Oeekk.... Oek...
Tangisan terdengar besamaan dengan hilangnya Blue Moon dari langit Seoul.
ANDWEEEEE....
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACLE
FantasySiapa yang tak percaya dengan keajaiban? Jika tak percaya maka dia orang ya bodoh. Karena sebenarnya keajaiban selalu ada untukmu. Keajaiban yang kau buat untuk dirimu sendiri atau untuk orang-orang yang kau sayangi