APPAAAAAAAA
BRAAKK....
"TAEHYUNG....
"Kookie.... Appa.... Kookie, tiba-tiba seperti ini". Panik Taehyung.
Soo hyun berusaha tenang saat melihat tubuh putra keduanya mengejang.
"Tae... Hubungi Jiwon samchon, suruh cepat datang kemari arachi". Soo hyun menenangkan Si Sulung.
"Jungkookie... Dengar Appa... Appa disini... Jungkook tenang ne". Soo hyun terus mencoba menenangkan Jungkook yg masih mengejang, berusaha memasukan benda pipih agar Jungkooknya tak menggigit lidahnya.
Ji hyun terbangun dan mendapati sang Suami tak berada disisinya. Gelisah itu yg dia rasakan saat ini yang membuatnya segera melangkahkan kaki ke luar kamar. Langkah kakinya membawanya ke kamar Si bungsu.
Ji hyun hampir berteriak histeris saat melihat seekor kucung hitam berada tak jauh dari ranjang Si bungsu. Seekor kucing hitam berliontin bintang tengah mengawasi putra bungsunya."Nu...nugu...nuguseyo". Ji hyun sadar kalau kucing itu bukan kucing biasa.
"Seseorang menginginkan putra bungsumu. Putra bungsumu tak seperti dua putramu yg lain. Aku ditugaskan menjaganya. Karena Bungsumu bisa menjadi kelemahan dan kekuatan bagi keluargamu. Kali ini dia berhasil selamat, tapi putra keduamu yang terkena imbas. Karena putra keduamu yang melindunginya pertama kali".
"Mwo...". Ji hyun terkejut saat mendengar perkataan itu.
"Bawa anak itu... Dan pastikan putra sulungmu juga berada di dekatmu. Aku akan mengurus sisanya".
Ji hyun segera menggendong putra bungsunya dan keluar dari kamar itu, bergegas menuju kamar si kembar.
"Eomma....". Panggilan putra sulungnya menghentikan perjalanan Ji hyun.
"Tae... Kenapa kau di sini?".
"Appa bilang harus menghubungi Samchon. Jadi...
"Arraseo... Kita pergi ke kamarmu nde". Ji hyun segera menggandeng tangan Taehyung.
"Yeobo...". Panggilan Ji hyun mengalihkan Soo hyun yang tengah menangani putra keduanya. Kembali terkejut saat Ji hyun membawa serta Si bungsu masuk ke dalam kamar Si kembar. Ji hyun segera mengunci pintu dengan tergesa setelah memastikan Taehyung dalam keadaan aman dan bersama dengannya.
Ji hyun membaringkan bayi kecilnya di ranjang putra keduanya. Bayi kecil itu bergerak memeluk Jungkook, dan bersamaan dengan itu Jungkook kembali tenang. Ketiganya dibuat terkejut dengan kejadian ini.
Tookk...took... Tok
" Soo hyun... Ji hyun... Apa kalian di dalam ini aku Jiwon".
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACLE
FantasySiapa yang tak percaya dengan keajaiban? Jika tak percaya maka dia orang ya bodoh. Karena sebenarnya keajaiban selalu ada untukmu. Keajaiban yang kau buat untuk dirimu sendiri atau untuk orang-orang yang kau sayangi