"Uugghhhh".
"Sudah bangun anak nakal... Apa yang kau rasakan? ". Taehyung lega.
"Pusing hyung... Tak enak". Rengek Jimin.
"Itu akibat tidak mau menurut pada hyung". Taehyung memberikan sentilan sayang pada sang adik.
"Jangan ngomel hyung kepala Jiminie sakit". Rengek Jimin.
"Dasar manjaa". Gerutu Taehyung.
"Dasar hyung menyebalkan". Balas Jimin.
"Keras kepala". Lanjut Taehyung.
"Kepala batu.... " . Balas Jimin.
"Hya.... Siapa yang kepala batu?". Taehyung memastikan.
"Hyung....
"Aniyo.... Tapi kau yang kepala batu".
"Aniyo.... Tapi Hyung yang kepala batu".
"Dasar bantet cengeng". Taehyung tak mau kalah.
Hiks.... Hiks.... Hiks.... HUWAAAAAAAA
Taehyung kelabakan saat Jimin menangis keras.
Brakk
"JIMINIE APA YANG TERJADI?". Dua orang lagi masuk kamar dengan tergesa-gesa.
"Hyungdeul.... Tae hyung jahaat... Minie.... Tak mauuu huwaaaa". Jimin melompat dan langsung memeluk Yoongi minta di gendong.
"Mau Suga hyung saja. .... Hiks... hiks". Jimin masih menangis. Jungkook hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan kakaknya.Yoongi membawa Jimin kecil ke kamarnya.
Tukkk....
"Auuu.... Appo ". Yoongi mengelus kepalanya saat mendapat serangan tempat pensil tiba-tiba dari Jimin.
"Jiminie kenapa pukul hyung". Tegur Yoongi."Kalo kepala tidak keras pasti akan meletus kalo di pukul... Iya kan hyung". Jawab Jimin polos. Yoongi kebingungan mendengar jawaban Jimin.
"Bisa di jelaskan Jimin sayang". Yoongi lembut.
" Kata Tae hyung minie keras kepala.... Lalu minie jawab kalo Tae hyung kepala batu. Tae hyung tanya siapa yang kepala batu. Minie jawab Tae hyung. Tae hyung bilang minie yang kepala batu. Tapi... Tapi.... Kepala minie tak ada batu... Huwaaaaaaa". Jimin kembali menangis.
Yoongi menghela napas mendengar jawaban Jiminie kecilnya.
"Minie mau mendengar hyung?". Yoongi lembut. Jimin mengangguk setuju.
"Minie tau arti keras kepala? ". Jimin menggeleng lucu. Yoongi gemas tanpa sadar mencubit gemas mochi di depannya.
"Apa pesan hyungdeul pada minie?". Tanya Yoongi.
"Tidak menyentuh siapapun yang terluka, baik hewan maupun orang... Tapi.... Minie kasian hyung.... Kucingnya merintih kesakitan... Dipukul sampai berdarah-darah... Hiks... Hiks... ". Jimin kembali terisak.
"Sepertinya ada yang terlupa". Yoongi penuh selidik.
"Menghubungi hyungdeul.. Kalau melihat ada yang terluka. Tapi bagaimana minie hubungi hyungdeul?. Minie kan tidak punya ponsel... Minie tidak mungkin berlari pulang dan kembali lagi Doogie bisa mati hyung... ". Jawaban Jimin membuat Yoongi terdiam. Yoongi lupa kalau keistimewaan Jimin sudah di hilangkan oleh ayahnya dengan alasan melindungi anak ini. Tapi bagaimana Jimin masih memiliki miliki healing?. Apa ini bakat alaminya?. Tapi hal ini malah berdambak buruk untuk tubuh mungilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MIRACLE
FantasySiapa yang tak percaya dengan keajaiban? Jika tak percaya maka dia orang ya bodoh. Karena sebenarnya keajaiban selalu ada untukmu. Keajaiban yang kau buat untuk dirimu sendiri atau untuk orang-orang yang kau sayangi