Berpisah

1.1K 114 35
                                    

Tak terasa 3 bulan telah terlewati,  Taehyung dan Jungkook telah lulus sekolah dasar,  sedangkan Jimin masih di kelas akhir sekolah dasar.

"Hyungdeul,  akan tetap pergi meninggalkanku ? ". Jimin kesal.

"Aniyo...  Setiap malam kita akan pulang". Jawab Jungkook.

"Benarkah bagaimana bisa? ". Heran Jimin.

"Kau tau lukisan yang baru Appa pasang di ruang tengah? ". Kali ini Taehyung ikut bergabung.

"Eoh....  Lukisannya sangat cantik... Jimin suka". Jimin riang.

"Itu juga pintu untuk kita pulang". Ucap Jungkook.

"Jinja... ". Jimin tak percaya.

"Eoh...  Jinjayo.... ". Taehyung meyakinkan.

"Kalau begitu Jimin ingin mengantar hyungdeul pleaseee". Jimin memohon.

"Setelah ijin Appa ne... ". Taehyung menasehati.

"Hmmmmmm.....

"Jangan cemberut atau hyung makan pipi mochimu". Ancam Jungkook.

"TATA HYUNGGG.... ". jimin bersembunyi dibalik tubuh Taehyung.

"Berhenti menggodanya Kook". Tegur Taehyung.

S
K
I
P

Jimin masih kesal mendengar keputusan Appanya. Sebelum berangkat Taehyung meminta ijin agar Jimin ikut mengantar tapi mendapat penolakan keras dari sang Appa.

"Dasar Appa menyebalkan...  Chim tak suka". Gerutu Jimin sambil melangkah keluar rumah.

"Chim kan hanya mengantar, tapi tak boleh". Gerutunya lagi.

"Jimin...  Jimin".

"Ih...  Chim mau sendiri kenapa juga disusul". Jimin benar-benar kesal.

"Hey...  Akhirya ketemu hyung khawatir tau". Yoongi berhasil menyusul Jimin.

"Jimin mau sendiri kenapa hyung ikut sih". Sebal Jimin.

"Tugasku memang menjagamu Jim". Singkat Yoongi.

"Orang lain saja mau menemaniku hyung sendiri malah pergi". Gerutu Jimin. "Appa juga melarangku mengantar....  Sebenarnya aku anak mereka bukan sih". Gerutuan Jimin membuat Yoongi menghentikan langkahnya.

"Jimin....

Jimin tampak tak mempedulikan panggilan Yoongi dan melanjutkan jalannya.

"Jimin dengarkan aku". Tiba-tiba Yoongi mencengkeram pundak Jimin.

"Sakit hyung". Rintih Jimin.

"Jimin mianhe". Sesal Yoongi.
"Jimin dengarkan hyung.  Jimin itu anak kandung Appa dan Eomma Kim. Jimin adik kembar Taehyung dan Jungkook.  Appa Kim melarang Jimin ikut untuk melindungi Jimin. Jadi jangan pernah berpikir seperti ini lagi  ya". Jelas Yoongi.

"Kenapa cuman Jimin yang dilindungi... Hyungdeul juga perlu dilindungi, mereka kakak Jimin. Kenapa malah Appa mengirim hyungdeul ketempat jauh". Jimin tak mau kalah.

"Karena Jimin istimewa". Jawab Yoongi.

"Anii....  Itu karena Jimin lemah, Jimin tidak seperti Tata hyung yang bisa keluarkan api dari tangannya atau Kookie hyung yang bisa membekukan sesuatu". Yoongi terkejut mendengar jawaban Jimin.

MIRACLETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang