Lagu di mulmed jan lupa diplay gaes. Semoga lagunya cocok.
Sebelum badai dan ombak datang menerpa, gue kasih sweet moment mereka. Jadi pas ada ombak biar kerasa ehe.. Gue terlahir memang buat jadi orang jahad🌚
Btw, jangan manggil gue thor/min gt dongyaa :(. Panggil aja gue Adek :(
••
"Jisoo lo gabercanda kan?"
Ketiga orang sahabatnya itu sengaja nginep dirumah Jisoo setelah Jisoo nelefon dan ngomong kalo ada hal penting yang perlu diomongin.
Sementara itu, Rose cuma bisa geleng-geleng sama fakta yang barusan diungkap sama Jisoo. Lisa nyisir poninya kebelakang sambil ngomong, "And then.. Did you talking your problems with your boyfriend? I think, you don't...."
"Gue belom ngomong ke Taeyong dan gue gasiap", jawab Jisoo pasrah. Lisa, Jennie sama Rose juga ngangguk-ngangguk gitu. Mereka ikut ngerasain betapa galaunya Jisoo saat ini.
Sementara itu, Jisoo ngerangkak turun kebawah dan ngeraih handphonenya yang kegeletak dibawah tempat tidur. Tangannya mulai ngescroll whatsapp yang akhir-akhir ini rame notifnya cuma gara-gara grup KKN. "Sumpah notifnya udah 999 lebih aja. Padahal baru juga 2 jam.", keluh Jisoo.
Jennie sama Lisapun langsung ikutan turun ke lantai dan nengokin hapenya Jisoo. Kalo Rose tanpa ngelihatpun udah ngedecak sendiri.
"Anjir si Sehun rame banget tau gak. Sama nih siapa nih. Krystal? Rame bener dah dua anak ini!", omel Lisa waktu dia udah ngambil alih hape Jisoo. Beda lagi sama si Jennie yang natap layar hape sama wajah Jisoo gantian. "Gila sih, temen lo belom apa-apa serame ini.", imbuh Jennie.
Galama kemudian, layar hape Jisoo tiba-tiba berubah jadi putih. Ada beberapa huruf yang kepanteng disana. Yang jelas, huruf demi huruf itu menyambung jadi satu. Tulisannya "Incoming Call-Sayang"
Lisa langsung dengan segera nyodorin hapenya ke Jisoo. Jisoopun juga dengan cepetnya ngegeser ikon warna ijo dan langsung kehubung sama suara cowok yang agak serak-serak basah.
I need your love nal deryeoga
I need you now kkok anajwoJisoo seketika itu juga langsung mesam-mesem sendiri dan ngedehem. "Cie udah bisa ngapalin lagu korea ya sekarang?", goda Jisoo.
Sementara itu ketiga sahabat laknat yang ada dibelakangnya ga kalah berisiknya nyorakin Jisoo dengan suara Toa-nya. Jisoo bahkan sampe ngasih deathglare ke mereka. Tapi, tau sendiri lah ya. Mereka ga mempan dikasih apapun. Karena kodratnya memang rame.
Sementara itu, Taeyong diseberang telepon sana ngerasa agak deg-degan karena denger suaranya Jisoo. Padahal mereka udah pacaran lebih dari 3 tahun dan hampir tiap hari teleponan. Tapi rasa deg-degan itu gapernah bisa ilang. Apalagi menurut Taeyong, ritme degupannya makin hari makin ga karu-karuan.
Cowok itu akhirnya ngebasahin bibir bawahnya dengan juluran lidah singkat. Kemudian dia narik nafas pendek dan nimpalin kata-kata Jisoo, "Demi kamu mah aku iyain aja. Belajar bahasa prancispun aku jabanin kalo kamu yang minta. Pasti aku bisa."
Jisoo yang ada diseberang telepon ngerasa adem panas cuma karena gombalannya Taeyong. Sampe dia lari keluar dari kamarnya sendiri. Meskipun cuma gombal-gombal receh. Tapi kalo Taeyong yang ngomong, jelas bikin Jisoo klepek-klepek. "Dih sumpah ya, kamu tuh bisa aja ngalusnya", omel Jisoo singkat sambil senyum.
"Udah beli baygon belum?", tanya Taeyong.
Jisoo yang lagi nurunin anak tangga seketika itu juga langsung berhenti karena pertanyaan abstraknya Taeyong. Jisoo ngerutin dahinya dan tanya balik, "Buat apaan emang?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Baperin 2.0 | Sehun • Jisoo
Короткий рассказ[COMPLETED] • Highest Rank : #90 in Short Story (12-06-2018) 4.5 tahun itu.... Start : 04 Apr 2018 zxnanaaxz©2018