you are my best

6 1 0
                                    

                              

Terimakasih sahabat...
Karna kau sahabat terbaik...
Ku ingin kita kan bertemu di suatu saat nanti...
Simpan lah aku dalam hatimu..

Aku tau ini sangat cepat tapi mengapa kita harus pisah? Rasanya baru kemarin aku bertemu dengan mereka semua.

///

(08:35)

Kami mencari beberapa tempat duduk untuk acara perpisahan. Kami menemukannya didepan pas sekali

Kami juga tampil di acara panggung karna waktu kita ikut klub musik kami juga sudah ahli main musik dan kami juga sempat membikin musik untuk acara perpisahan nanti.

Entah mengapa acara ini ada yang menganggu.

(DUAR!)

Terdengan ledakan tepat disekolahan kita. Kamu ber 6 menuju kesana menggunakan alat magis kami.

Tiba tiba saja ada pria bertopeng hitam dan berjubah hitam gelap dengan aura yang sangat gelap.
Entah mengapa ini sangat aneh tapi menakutkan.

"Siapa kau! Beraninya kau merusak sekolah kami! "Kata Putri tegas

"Iya! Jangan harap kau menghancurkannya! "Kata Nisa juga

"Aku datang kesini mengincar seseorang"
Kata laki laki itu.

"Siapa? "
Tanya aku

Tanpa basa basi dia langsung menteleport kamo semua ke tanah lapang yang kosong.

"Dimana kita"

Langsung lah laki laki itu menyerang kita semua dengan ledakan meteor itu. Kekuatannya sangat dahsyat sampai sampai bisa memanggil meteor dari atas. Kalau begini bisa gawat

"Sun protect! "
Kata nita
Serangan cahaya matahari yang menangkis serangan meteor itu dan di kembalikan ke laki laki itu.

"(Duar! Duar! )"
Tembakan bom asap yang membuat mata terganggu yang diluncurkan oleh salwa

"Aqua bow! "
Kata Putri yang melempar 3 buah anak panah dengan cepat

3 serangan gabungan membuat laki laki itu tergangu dan tergeletak ditanah.

"Ini aneh ku pikir dia kuat? "
Tanya salwa

Laki laki itu langsung bangun dan mengeluarkan dan menembak aura kegelapan dengan cepat menembak ke arah..

"Tidak.. Tidak.. Tidak jangan mereka ber 5!!"
Kata ku panik

Sayangnya aku terlambat menggunakan pelindingku mereka langsung terpentah dan jatuh ketanah. Tapi aku tak tertembak apa mungkin dia mengincarku?

"Nita! Putri! Salwa! Nisa! Anjani!kalian"

Wushh!! Lagi lagi serangan tiba tiba angin yang sangat kencang dan melempar ku ke sebuah tembok. Siapa orang itu dan mengapa dia melakuka. Ini padahal ini hari kebahagiaan mengapa harus ada halangan.

////

"Hah! Dimana aku?

Tiba tiba aku melihat sekeliling gelap dan tak ada cahaya lalu muncul lah seseorang yang beraura cahaya yang terang.

"Kau.. Bukannya kau laki laki yang memberiku magis? "
Tanya aku

"Iya itu aku"
Jawab laki laki itu

"Lalu apa yang kulakukan disini? "
Tanya aku lagi

"Kau pingsan dan tidak lama lagi kau akan bangun. Aku hanya ingin memberi tahu sesuatu"
Jawab laki laki itu

"Apa?

"Kau punya gelang yang sama dengan kelompokmu kan? "
Tanya laki laki itu

"Amm iya"

"Satukan gelang itu dan kau akan mempunyai kekuatan baru princess light"
Sahut laki laki itu

"Aku?princess light? Dan tunggu apa kau tau siapa laki laki itu? "
Tanya aku

"Ya kau princess light yang mempunyai kekuatan pedang cahaya dan juga cahaya yang bisa melawan kegelapan dan laki laki itu adalah adikku dia membalas dendamnya kepada manusia. Dan juga aku dan adikku adalah Roh yang memberikan magis pada orang yang mempunyai persahabatan yang kuat. Tapi suatu saat itu terjadilah ada yang merusak magis itu dan terjadi peperangan yang memakai magis itu sampai sampai pertemanan mereka hancur dan adikku yang kecewa akan membalas dendamnya kepada manusia. Karena aku ingin mencegahnya tapi dia menolak dan munculah kekuatan aura gelap. Dia akan membasmi yang mempunyai kekuatan cahaya. Aku juga korban tapi karena aku melawannya jadi dia pergi jauh"
Jawab laki laki itu

"Jadi yang di incar nanti adalah aku? Ahhh aku harus bagaimana? "

"Dia akan mati sendiri"
Jawab laki laki itu tiba tiba

"Hahh!  Kok bisa? "
Tanya aku heran

"Pengguna aura kegelapan secara berlebihan akan habis secara cepat dan itu juga akan menganggu penggunanya jadi buatlah energinya habis, dan aku juga sudah menyembuhkan temanmu dan nanti kau akan terbangun"
Jawab laki laki itu

"Amm baiklah terima kasih infonya"
Sahut aku

"Jadi bangun lah "

Laki laki itu langsung mempetik jarinya dan tiba tiba.

///

"Aahhh mimpi!! "

"Hahh! Nai bikin kaget aja!"
Jawab nita

"Jadi kamu mimpi? Ketika pingsan"
Tanya nisa

"Iyaaa"
Jawab aku

_______________________________

☆Big Family Of My Friends☆(End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang