"A.. Apa kau? Kiki? Benarkah itu? "
"Ah'em"
"K...Kenapa kau tidak memberitahuku dari awal? "
"Aku tidak mau membongkar identitasku sebagai Aries moon. Ternyata aku juga memiliki sahabat yang mempunyai magis juga ya Lighting Girl"
"Yaa itu wajar bagaimana kita satukan kekuatan kita? "
"Baiklah! "
"Oyyy!! Jangan asyik ngobrol berduaan ingat kita dong! "
Ujar Nita"Maaf sunset Girl aku melupakanmu bagaimana kau sembuhkan yang di belakang dan rahma aku ingin kau terus mengalihkan laki laki itu aku akan merencanakan sesuatu"
Kata kiki memerintah"Baik! "Kata mereka berdua
"Hahahahah! Aku suka rencana gadis gadis lemah ini terima ini! Dark Phantom! "
"Simpan omong kosong mu itu!! Lighting Baja! "
Kata ku sambil memutar bola mataku.…
"Baiklah rahma sibuk mengalihkan orang itu kita buat rencana yang matang! "
Kata kiki"Ok Nisa ketika aku dan nita melempar pria itu ke arah mu kau langsung mencabut nyawanya. Dan salwa ketika dia menggunakan Dark ilusion atau Dark revolution kau menembaknya dengan asap yang tebal lalu anjani ketika asap itu tebal kau langsung menggunakan thunder bolt mu dengan cepat dan menggunakan kekuatan thunder storm agar dia tidak berdaya dan Nai alihkan perhatian pria itu aku dan nita akan menggunakan revolusi Gerhana"
Kata Kiki memerintah"Baik!"kata Nisa, Anjani, Salwa, dan putri
"Tunggu serangan gabungan Gerhana? Apa itu Kiki"
Tanya Nita heran"Serangan gabungan yang dilakukan oleh matahari dan bulan kalau mereka bertemu akan jadi kuat dan menghilangkan kegelapan. Bisa disebut evolution shining Moon"
Jawab Kiki"Baiklah ayo kita lakukan tapi bagaimana caranya? "
Tanya lagi Nita"Membentuk silang! "
Jawab kikiLalu mereka berdua membentuk silang yang sama tongkat yang sama tapi berbeda yang satu berwarna kuning keemasan dan diujungnya berlambang matahari dan satu lagi berwarna ungu ke putih yang berlambang bulan Purnama. Lalu ditengah tongkat mereka berdua itu ada inti kekuatan crystal penghubung. Ketika disatukan akan jadi sangat kuat.lalu tongkat itu memancarkan cahaya ke langit dan cahaya itu kembali memancarkan sinarnya ke Nita dan Kiki.
"Teman teman! Aku butuh 18 menit untuk ini aku mohon kalian alihkan perhatian pria itu"
Kata Kiki sambil berteriak"Baiklah! "Semua
"(Aku harus membatalkan revolusi mereka kalau tidak aku akan betkahir disini) Tak akan ku biarkan!! Terima ini Dark Ilusion! "
Kata laki laki itu.."Tidak akan kubiarkan kau membatalkan revolusi mereka. Haa!! Duar!! Duar!! "
Kata salwa"A.. Apa ini tebal sekali asapnya uhuk uhuk, aku tak bisa melihat! "
Ucap lelaki itu"Giliranku!Terima ini Thunder Bolt!! "
Kata anjani"Ghaahh!! "
"Satu lagi! Thunder Strom!"
Laki laki itu terlempar kelangit tapi.
KAMU SEDANG MEMBACA
☆Big Family Of My Friends☆(End)
AventuraAnak sekolahan yang mempunyai magis dan persahabatan yang ajaib, dan ingin membunuh orang yang dibenci. Dan mendapatkan senjata ajaib yang membantu mereka Mah tau kisahnya? Baca aja ya! (!)warning jangan dianggap serius ini hanya fiktif belaka