01

258 49 16
                                    

"Kok kalian ninggalin gue sih? "

" Siapa yang ninggalin lu,nana sayang"

" Lah tadi, kan kalian ninggalin gue "

" Lah kami kan tadi dipanggil sama bu taeyeon "

" Emang iya?"

" Iya na "

Flashback

"Eh nona, rara, sama somi kan?"

"Eh iya, ada apa buk?"

" Ibuk boleh minta bantuan ga?"

" Pasti boleh dong bu,omong omong ngapain ya buk?"

" Jadi Semua siswa kelas X, XI, XII nanti bakalan ada jam kosong dari pagi sampe pulang, soalnya guru ada rapat, jadi ibuk minta tolong kalian umumin ya"

" Siipp buk"

" Yok,kita umumin"

" Na sini, lu ikut ga mau umumin ada jam kosong nih"

"......"

" Woi na!!"

" Lah dia kagak nyaut, malah manyun manyun gaje gitu"

" Yaudah kita bertiga aja pergi "

" yuk "

Flashback off

" Oh iya tadi yang manggil gue itu ternyata kalian? "

" Iya nanaa sayang " ucap somi

" Oh gitu,maaf ya, udah salah sangka, huhu "

" Iya ga usah sampe nangis begitu, nanti kalo kak baejin liat, ntar kita dituduh apa apain lo lagi"

Dari kejauhan seorang lelaki tampak menyipitkan matanya ketika melihat nana kelihatan hampir menangis, karena tau itu nana laki laki itu langsung berlari ketempat nya.

" Eh nana kenapa, kok keliatan mau nangis? Siapa yang apain, bilang ke kakak deh"

" Ga kenapa napa kak, ga di apa apa in juga, tenang aja kak "

Baru juga gue bilangin nih si baejin udah datang aja, iri gue sama nana punya pacar baik banget, nah gue yang udah lama suka sama jisung aja kagak pernah di notice:') -SOMI

"Kalian jagain nana ya jangan sampe dia kenapa napa, makasih"

" Oh iya, Na nanti kakak tunggu ya kamu didepan kelas kamu pas pulang sekolah, kita pulang bareng, byee" jinyoung dadah dadahin nana sambil ngasih flying kiss, sahabat sahabat nana pada iri semua,kapan digituin sama doinya. Asal kalian tau aja nih, Jinyoung alias baejin ini anaknya pendiem banget, tapi kalo udah sama si nana duh, jangan ditanya dia manja banget, tapi kalo lagi didepan temen temennya nana mah dia palingan cuman kasih flying kiss ke nana,tapi beda kalo dia main kerumah nana pasti suka gelendotan sama nana, pokoknya manja banget!! Fyi nana ini famous banget, bukan karena dia anak gaul atau hitz kekinian atau apalah itu, bukan, dia itu famous karena prestasinya,makanya banyak yang iri, terus ga cuma otaknya aja yang cantik, tapi perilaku sama wajahnya juga, iri ga tuh, iri kan lu pada? Dan jangan lupa dia pacarnya jinyoung si waketos yang gantengnya naujubillah+ multitalenta, pokoknya nana sama jinyoung itu bisa dibilang pasangan perfect deh ,makanya banyak yang iri sama hubungan mereka, ga juga itu semua orang tau kalau mereka itu ga pernah ribut atau cekcok gitu, hubungan mereka harmonis banget, padahal anak nya sama sama pendiam, gimana ya cara mereka kenalan padahal sama sama pendiam, bisa pacaran lagi. Jadi dulu waktu mos, nana itu sering dihukum sama jinyoung padahal nana selalu pake pakaian lengkap, terus selalu nurut kata kakak kakak pembimbing osis,dia sendiri juga heran kenapa dia sering dihukum, sampe akhir nya pas hari terakhir mos, si jinyoung nembak dia didepan semua orang, waktu itu muka si nana udah merah banget kek kepiting rebus, terus malu malu kucing lagi, karena dia salting dia langsung jawab iya, sambil merem, semua orang udah sorak sorakin si nana sama jinyoung waktu itu.

Dah segitu aja dulu, tentang hubungan nana dan jinyoung, kalau dilanjut entar keterusan - Author

" Yang punya pacar emang beda ya " ucap nona

" Iya nih gue yang jomblo bisa apa " bales rara

" KAK JISUNG KAPAN PEKA PLEASE, GUE JUGA PENGEN TAU DI KASIH FLYING KISS SAMA KAK JISUNG:")"

" Som diem, kami dideket lu juga ngapain ngomong teriak teriak" Sarkas rara

" Iya kek dihutan ae lu som, kek tarzan tau ga" ucap nona

" Ga ah suara si somi kan bagus cetar,membahana ulalaaaa" ucap nana dengan polosnya

"Na,jangan ngomong gitu entar dia geer " ucap nona

" Daripada ngomongin hal gak penring ini, mending kita kekantin"

" Kuyy " Ucap mereka bersamaan

Dikantin mereka duduk dikursi paling pojok seperti biasanya. Mereka duduk di sebelah meja nya anak stray kids, biasa kan si nana kembaran jeongin ya jadi gitulah, sekalian dia nemenin temennya modus sama jisung terus felix, kalau nona mah, mudah doang itu, dia bisa ngeliat si guanrich dengan jelas dari pojok ini, soal nya guanrich alias guanlin ini sama anak wanna one kan selalu duduk dimeja paling depan kalau lagi ngantin, jadi nona bisa ngeliat guanlin dengan jelas begitu juga nana, dia bisa ngelihat jinyoung dengan jelas. Tapi ketika nana lagi tatap tatapan sama jinyoung, ada seseorang yang ngeliat mereka dengan tampang sedih gitu.

Kira kira siapa ya, yang sedih liat mereka tatap tatapan?

Mungkin kalian sekarang masih bisa tatap tatapan, tapi lusa atau galama lagi kalian ga akan bisa saling tatap tatapan lagi ,liat aja
- ......

Yah na, gue kapan tatap tatapan gitu sama lo?
-unknown













Introverted Sunbae ; Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang