03

186 37 17
                                    

Pulang sekolah

Bel pulang pun bunyi, dan nana merapikan alat tulisnya dan memasukkannya ke dalam tas. Tak lama setelah itu ada lelaki yang datang menghampiri nana.

Dia jinyoung,bae jinyoung.

" Na, kuy pulang" ucap jinyoung sambil ngegenggam tangan nana

Duh apakabar hati gue - Nana

Nana udah dugeun dugeun sendiri,padahal dia udah sering digituin jinyoung tapi masih aja kek gitu.

Kita langsung cus keparkiran aja yok...

Diparkiran

Jinyoung nyodorin helmnya ke Nana.

" Na ini pake "

Nana udah kesusahan make, dari tadi ga bisa bisa.

" Lah kok belum kepasang na, kalau ga bisa ngomong jangan diem mulu "

"Gemes gue liatnya" gumam jinyoung

" Ha apaan? " tanya nana dengan tatapan polosnya

" Ga, na aku ga ngomong apa - apa kok, eh iya ntar kita pergi ke toko buku yuk? Mau kan, aku mau cari seusuatu"

" Oke kak, kebetulan banget aku juga mau beli buku, hehe"

" Oke deh "

Nana naik kemotor jinyoung, dan tiba tiba--

" Kak jinyoung!!! Jangan ngebut kakk!!"

"Makanya pegangan yang kuat"

Karena jinyoung nyuruh nana pegangan yang kuat nana dengan polosnya peluk jinyoung, erat erat.

Asiq jarang jarang nih gue modus sama nana, enak juga dipeluk sama dia walaupun dia tepos kkkk- jinyoung 2k18

Dasar mesum lu nyoung- author

Ga mesum ga cowok- jinyoung

Di toko buku jinyoung puter puter cari buku yang dia mau, terus dia inget, nana itu paling suka baca buku ensiklopedia atau buku pengetahuan gitu, jadi jinyoung ngambil salah satu buku ensiklopedi, térus dia bayar sama buku yang dia pilih tadi.

Orang pinter kalau pacaran sama orang pinter emang beda ya, anaknya nantinya apaan tuh? Albeirt einstein? Kita gatau,makanya lanjutkan baca story ini - author

Kalian pasti nanya nana dimana? (kalau ga nanya yodah gapenting jg) Jadi nana tu gajadi beli buku dia ga inget mo beli buku apa.

Jadi dia cuman duduk dikursi yang disediain di toko buku. Sampe akhirnya jinyoung dateng.

" Nana, yuk pulang,aku udah selesai, kamu mau makan dulu ga?"

" Ayuk kak, ga usah deh kak, langsung pulang aja"

" Ato makan, dulu, kalau ga,gimana kalau bungkus aja?kuylah"

Terus jinyoung narik tangan nana, nariknya halus loh, bisa bayangin kan?

Jadi mereka pergi beli ketoprak yang warungnya berada disamping toko buku itu.

Selepas itu mereka pulang. Sampe dirumah nana jinyoung langsung ngelepasin helm nya nana, pas lepasin helmnya nana jinyoung tiba tiba cium pipi nana sekilas.

Habis itu dia langsung ngegas motornya, dia langsung ngebut.

Dan ninggalin nana yang pipinya udah merah gak karuan.

Kak jinyoung ngapain tadi kek gitu, ih malu ketemu dia besok batin nana

Sampe dalam rumah nana, langsung masuk kamar, dia ga ngehirauin jeongin yang lagi nonton tv diruang keluarga.

Nana masih kesel sama jeongin. Dia heran kenapa jeongin kaya gitu sama dia.

Keliatan banget kalau jeongin ga suka dengan hubungan nana sama jinyoung, padahal jinyoung kan anak nya bik pinter sholehah rajin menabung lagi pikir nana.

Tiba tiba ada yang ngertuk pintu kamar nana.

"Na, ini kakak"

"..."

"Na jawab dong"

"..."

" Nana kakak tau kamu marah soal kejadian dikantin tadi, jadi kakak mau minta maaf, maafin kakak ya?"

Nana masih tetep diam, dia kzl parah sama jeongin, dan semudah itu aja jeongin minta maaf, karena udah buat nana malu karena kelakuan dia dikantin tadi.

Karena nana diem aja, jeongin coba buka pintu nana, dan ternyata pintunya ga dikunci.

Dan jeongin secepat mungkin meluk nana. Dia sayang sama kembarannya ini, walaupun ngeselin sih.

" Na maafin jeongin ya,maafin kakak ya,maafin kemaran kamu ini ya, aku gamaksud buat malu kamu, aku gak mau kamu disakitin sama dia aja,jadi maaf ya, kamu mau kan maafin kemaran kamu ini?"

Nana udah nahan ketawa liat ekspresi jeongin pas ngomong, kasian amat udah kaya orang ditinggalin pacar.

Terua jeongin, naikin dua alisnya dan natap nana heran.

"Na kenap,kok kayak nahan ketawa?"

"Siapa yang nahan ketawa? Iya iya nana maafin"

" Gausah pake aku kamu,geli sendiri dengernya"

"Iya iya, udah gamarahan lagi kan?"

" Iya bawel!!"

Dan berakhirlah jeongin terus menanyakan hal yang sama berkali kali sampai nana kesel. Karena kesel nana nimpuk si jeongin pake bantal, dan terjadilah adegan lempar melempar bantal.



Introverted Sunbae ; Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang