09

138 18 0
                                    


Udah sebulan sejak jinyoung putus sama nana. Dan udah sebulan jugana na deket sama seungmin.

Tapi tetep aja hubungan mereka masih tanpa status. Padahal kalo orang ngeliat dikira pacaran.

Soalnya ya gitu lengket banget kayak lem. Bikin jomblo pada iri aja, contohnya sahabat sahabat nana + geng anak tersesat.

Seungmin selalu ke kelas nana kalau istirahat. Pulang sekolah juga selalu ke kelas nana buat nganter nana.

Akibatnya jeongin jadi makin kelihatan jomblo. Apa apa sendiri. Pulang sekolah sendiri, makan sendiri. Ngenes deh pokoknya!! But fortunately masih ada geng nya yang selalu menemaninya.

Kalau ga makin kelihatan jomblo deh tu anak.

Abaikan jeongin, kembali ke seungmin-nana.

Seungmin juga sering main ke rumah nana, malahan dia jadi makin deket sama ayah bunda nya nana.

Bahkan sampe ditanya in sama ayah nana
"Kamu serius sama anak om?"

"Serius gimana om?"

"Kamu udah pacaran kan sama anak om?"

"Belum om.." jawab seungmin gugup

"Kirain om sudah, jangan di tunda tunda waktunya, ntar anak om di pepet sama orang lain,mau? Om tau kok kamu sudah lama suka sama anak om, jadi cepetan, om ngerestuin kalian kok"

Seungmin cuman iya in jawabannya ayah nana, soalnya bingung mau jawab apa.

Mereka sering pergi keluar bareng kayak pergi ke mall atau semacamnya. Ya begitulah.

Nana nya juga sering ke rumah seungmin. Dan ga cuma itu dirumah seungmin dia juga sering ketemu sama jinyoung.

Nananya mah santai aja ketemu jinyoung, tapi jinyoung nya yang canggung ketemu nana.

Oh ya, jinyoung sama kyulkyung udah putus. Katanya sih kyulkyung selingkuh dibelakang jinyoung.

Karma is real yeah. Memang bener ya, semua yang berawal dengan cara yang gabaik akan berakhir gabaik juga. Dan from what i see, jinyoung sepertinya menyesal udah nyakitin nana.

Soalnya dia pernah minta balikan ke nana, tapi nananya nolak dengan jawaban"maaf ya kak, tapi aku ga tertarik lagi dengan yang namanya pacaran, maunya tamatin sekolah dulu terus nunggu jodoh yang udah ditakdirkan tuhan aja"

Jinyoung langsung kicep waktu di bilang gitu. Yang pasti jinyoung tau, itu salah dia sendiri.

Mama suzy seneng banget kalau ngeliat nana datang kerumah, ya gimana gak seneng nana itu kalau dirumahnya seungmin ya bak menantu idaman, dia sering bantuin mama nya seungmin.

Bahkan ga disuruh pun dia mau kerjain, kadang mama suzy juga ga enak dibuatnya.

Gak hanya itu nana juga shalehah, masih tau batas sama seungmin, walau kadang seungminnya kebablasan nyentuh tangan nana, cubit pipi nana.

Tapi at least, seungmin ga pernah berani cium pipi nana atau sebagainya, kalau kata seungmin mah"belum halal"

Belum halal tapi sering kebablasan -author

Itu namanya khilaf thor-seungmin

Bodo min bodo-author

🌸🌸🌸

Hari ini seungmin ada rencana bawa nana jalan. Ga tau kemana yang penting jalan. Suntuk banget kalau dirumah kata seungmin mah.

Sebelum pergi ke rumah nana seungmin pamitan dulu sama mama suzy dan papa woobin.

"Pa, seungmin pergi dulu ya"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Introverted Sunbae ; Kim SeungminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang