Kim Doyeon
Setelah minggu kemarin Felix ngambek sok sakit sakitnya yang ternyata penyebabnya cuma satu yaitu gebetannya minta dia buat berhenti ngehubungin lagi kasarnya si adek gue yang anta itu lagi di uji karena ditoloak cewek, baguslah itu cewek paham tentang cara ngeliat cowok yaa gak?
Hari ini malem minggu, Bokap Nyokap pada kondangan ketempat Bos nya Bapake nikahin anaknya tadi gue juga pingin ikut kan siap tau ada yang nyantol gitu mas mas ABRI gitu soalnya kan anaknya ABRI tuh tapi sayang banget nih bayi bekantan satu malah rewel minta jalan jalan kan ngeselin banget udah gitu Mas Mingyu malah cabut duluan ngakunya pergi sama temen temennya padahal cewek anak FIB baru aja nge ig story lagi jalan sama itu curut satu kan kesel gue.
Masa iya lebih mentingin cabe cabean nya dibanding adeknya sendiri, gimana kaga emosi gue. Udah gitu si Felix juga berisik banget pokoknya ngeluh mulu katanya gue galak lah, gue suka marahin dia lah
Tapi kalo marahin si iya soalnya bacot banget kaga kuat gue makannya suka gue omelin bahkan lusa kemarin pas dia sama gue jalan buat beli mcd terus dia kekeuh minta happy meal ngincer ngumpulin mainan-nya gue omelin didepan kasirnya sampe diliatin sama orang orang yang ngantri bikin malu asli.
Kaya sekarang dia minta jalan ke mall tapi gak mau kalo cuma sama gue maunya Mamah ikut padahal Mamah udah siap udah dandan pake kebaya pake kain batik samaan sama bajunya Papah tapi malah ini bocah ngerengek minta Mamah ikut
Liattuh sekarang malah meluk meluk Mamah sambil ngerengek "Mom please" alah sok manja
"Apa lagisi? Kan Mamah udah kasih uang kamu udah Mamah izinin kamu jalan juga apa lagi Felix?"
"Kenapa Mbak Doyeon maunya sama Mamah jika tidak Mamah saja yang ikut Felix? Atau Felix sendiri aja"
"Kamu baru masuk SMA Felix jangan belagak kaya paling tau deh ini Jakarta"
"Mamah jahat"
"Nurunin siapasi kamu?"
Gemes gue liatnya pingin gue tarik langsung masukin ke mobil biar cepet dari pada begini berisik doang parahsi
"Udahlah Mah kalo emang mau nya jalan sendiri biarin aja nanti nyasar biarin aja jangan ditolongin" kata gue ngomporin Mamah biar langsung diomelin aja udah kesel duluan gue sama ni anak satu
"Mbak Doyeon jahat"
"Yaudah mau ikut gak ni gue udah rapih ampe kaga pergi gue gigit lu!"
"Iyaiya"
"Heh kamu kaya gak punya sopan santun aja main lewat doang salim dulu sama Mamah"
Jadi gue nurutin nih bos satu minta nge-mall mayan gue juga dikasih uang buat nemenin dia kan, uangnya bisa gue buat belanja makeup atau apakek gitu yang lucu lucu
Buat belanja gue tipikal yang suka ya beli tapi bukan berarti apapun gue beli gue beli juga kalo butuh dan suka gak ada istilah "beli aja dulu ntar juga kepake" kecuali niat buat berbagi, misalkan dipinggir jalan ada kakek kakek atau tunanetra yang suka dagang dipinggir jalan itu baru gue pake istilah beli aja nanti gampang urusannya ya pada dasarnya kudu selektifsi buat milih a b c nya jangan serampangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jerk [Lucas ; Doyeon]✔
FanfictionSepengal kisah seru tentang takdir Tuhan menyatukan dua insan yang tampak mirip secara fisik tapi bertolak belakang secara sifat dan prilaku. Cerita ini tentang perjuangan Lucas dan Doyeon yang mencoba merubah label teman menjadi pasangan. "Doy sada...