Hari ini Lucas sidang, dia udah deg degan banget ditemenin Mamah dan Papahnya Doyeon bisa dateng tapi siang katanya makannya Lucas diem aja kalo ada Doyeon mungkin dia udah jejeritan gak tau malu karena deg degan banget. Mamahnya terlalu manjain bahkan sambil nunggu giliran sidang Lucas malah disuapin soalnya gak sempet sarapan tadi, Lucas si emamg image nya udah gak bobrok dari awal jadi yaa biasa aja gak malu malu amat cuma Papahnya rada malu gitu soalnya anak udah kepala dua makan disuapin gitu
"Udah ah kenyang Mah"
"Yaudah gak papa yang penting keisi perutnya, minumnya Mas kasihin"
"Nih"
Lucas langsung nerima minumnya dan ngabisin sebotol air ukuran kecil itu, seolah aus banget padahal dia lagi grogi
Setelah sejam lebih Lucas keluar dari ruang sidang nya dengan muka seneng banget parah gak berenti senyum dia langsung meluk Mamahnya dan nangis iyaa Lucas nangis. Dia ngerasa perjalanannya selama ini gak sia sia perjuangan kuliahnya selama ini dan Lucas juga ngerasa bangga banget punya Mamah sekuat dan setabah itu ngadepin semuanya, ngebiayain Lucas sampai tetek bengeknya.
Lucas juga sidang barengan Mark sama Rocky temennya Rocky si sidang cuma ditemenin adik perempuannya paling itu adeknya pingin cuci mata, Mark dari pagi ditemenin Yeri. Lucas ngeliat Yeri yang langsung meluk Mark pas cowok itu keluar dari ruangan buat Lucas tiba tiba kangen Doyeon.
"Pulang langsung? Doyeon udah dirumah dia udah nyiapin maknan" Minho nanya ke Lucas yang masih asik ngobrol sama temen temennya yang dateng hari itu.
Lucas langsung diem pas nama Doyeon kesebut dia refleks ngangguk dan pamit ke temen temennya terus buru buru ngajak Mamahnya yang malah sibuk sana sini gak ngerti lagi pokoknya tujuan nya sekarang rumah. Lucas yang nyetir sampai kerumahnya, sepanjang perjalanan Minho terus terusan nyebut karena anak semata wayangnya ini ngepot banget jalan raya udah kaya arena balap moto gp.
Doyeon udah nyiapin semua gak jugasi, dia cuma nuangin ke piring doang masakan yang dibuat Mamahnya dirumah. Dia udah janjian sebelumnya sama Mamahnya Lucas buat ngasih kejuatan kecil kecilan buat Lucas yang beres sidang hari itu. Makannya dia bisa masuk rumah ini dengan gampang dan langsung ngerapiin ruang makan, natain makanan. Sebagai tanda maaf juga gak bisa nemuin Lucas dikampus soalnya tadi setelah bimbingan Doyeon langsung buru buru ngerjain revisiannya ke tempat temennya dan baru kelar sekitar setengah jam yang lalu dia langsung gojek balik kerumahnya buat ngambil makanan dan pergi kerumah Lucas. Makannya hebat bangetkan dia bisa pulang pergi cuma setengah jam lewatan doang, iyalah orang pas ngegojek abang ojeknya diomelin terus suruh buruan terus Doyeon juga nelfonin Mamahnya suruh siapin semua masakannya malah dimintain masukin ke mobil sekalian biar Doyeon nyampe langsung masuk mobil terus jalan. Dijalan dari rumahnya ke rumah Lucas dia ngebut bukan main semua orang diklaksonin wah parah banget pokoknya Doyeon tuh kalo lagi buru buru pas nyetir kadang suka brutal gitu.
Setelah sejaman Lucas baru nyampe rumahnya dia langsung lari aja gitu masuk ke dalem tanpa liat ada orang tuanya dibelakang. Lucas masuk kerumah dan ngeliat Doyeon yang lagi nonton tv abis nata makanannya dia langsung meluk Doyeon gitu aja ngebuat Doyeon rada malu, yaa iyalah gimana gak malu orang diliatin sama Orang tuanya Lucas. Doyeon terus terusan minta lepas tapi sama Lucas gak dikasih pokoknya dia meluk Doyeon sekenceng kencengnya
"Makasih Doy udah nemenin dua tahun ini"
Doyeon baru inget kalo hari ini tepat hari dimana Lucas minta Doyeon ke Kai dan Krystal dua tahun lalu mata Doyeon langsung berkaca kaca dia malah inget semua yang terjadi selama dua tahun ini. Dari Lucas yang mulai cemburu setiap Doyeon deketan sama cowok, Lucas yang selalu sabar ngadepin Doyeon yang kadang emosinya meletup letup, Lucas yang ada dan ngebuat dia ketawa padahal gak ada yang lucu, Lucas yang selalu pasang badan buat Doyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
Jerk [Lucas ; Doyeon]✔
FanficSepengal kisah seru tentang takdir Tuhan menyatukan dua insan yang tampak mirip secara fisik tapi bertolak belakang secara sifat dan prilaku. Cerita ini tentang perjuangan Lucas dan Doyeon yang mencoba merubah label teman menjadi pasangan. "Doy sada...