Chapter 3

119 13 4
                                    

Setelah masuk sekolah aku mendapatkan sahabat-sahabat yang sangat baik,ramah,pintar-pintar,dan pengertian nama sahabat akupun itu bernama Valen,putri,cinta,stella dan amel.

Ardha dan Putra adalah seorang sahabat dari kecil hingga sekarang yaitu SMA. Dan di kelas juga dia berteman kelompok dengan Rezky,Aldi,Mail,dan Ikbal yang merupakan sekumpulan geng "The Sick Squad" yang bisa di bilang bermusuhan dengan geng "Nice Baby Ahh"

Clara,Stella,Cinta,Amel,Putri,Valen adalah sekumpulan geng yang lumayan terkenal di sekolahnya,karena ketanarannya yang sering terlambat datang kesekolah, suka hura-hura, dan saling bersama dan setia kawan buanget deh walaupun berbeda agama /eakk/ ketawa-ketiwi hingga membuat geng mereka terkenal.

Bila ada Stella pasti yang lainnya juga ada, bisa di bilang selalu bersama dan tak terpisahkan dan mereka juga adalah satu kelompok di dalam kelasnya yang banyak temannya mengatakan "kelompoknya Clara selalu ceria karena bila ada masalah mereka selalu ceria,tertawa"dan yang paling khas dari geng mereka adalah tiada hari tanpa ngegosip dan ngebully walaupun ngegosipon dan ngebully di antara mereka saja mereka udah terbiasa dan nggak masukinnya ke dalam hati.

Tapi jika ada salah satu dari mereka mendapat masalah maka mereka semua pasti membantunya mencari jalan keluarnya dan selalu ceria walaupun mendapatkan masalah sekecil merica maupun sebesar buah kelapa.

Tapi jika mereka mendengar perkataan kasar dari orang lain terhadap geng nya itu maka mereka semua akan mengeluarkan amarahnya dan mendatangi orang yang berani ngomongin geng nya itu,mungkin banyak orang yang ngiri terhadap gengnya itu karena mereka selalu ceria dan selalu bersama-sama dimanapun mereka berada -_-

Story At SchollTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang