Jangan lupa vote and comment ya guys
Diantara enam orang bersahabat itu pasti keenam itu mempunyai ciri khas di dalam gengnya.
Keenam bersahabat itu atau biasa dipanggil grup/geng yang di sebut "Nice Baby Ahh" itu berangkat ke sekolah secara bersama-samaGrub Nice Baby Ahh
Stella:P
Clara:P
Stella :Clara,gue besok samper loh ke
rumah lo yaClara: okey say aku tunggu yaa
Putri: Mel,gue juga samper lo ke
rumahlo ya tunggui gueAmel:okke Put, gue pasti nungguin loh kok
Clara:Mel,Put,klo lo deluan lo nungguin gue ama Stella di depan super market/toko grandmother gue yah
Amel:okke Clara
***
Keesokan harinya Amel dan putri pun sudah selesai dan mereka nunggui Clara and Stella di depan toko grandmothernya Clara. Dan setelah keempat sahabat itu telah berkumpul keempat sahabat itu pun menaiki mobil milik Stella menuju rumah Valen untuk menjemputnya ke sekolah lalu menuju rumah stella yang berlawanan arah dengan sekolah kita.
"Ya udah sampe deh di sekolah Welcome To Sekolah SMA Tunas Kelapa"ucap Clara yang sering membuat lelucon
"Ya,pantat gue pegel banget nih sedari tadi duduk terus di dalam mobil"ucap Cinta
Keenam sahabat itu pun turun dari mobil dan bersamaan memasuki area sekolah yang kebiasaannya itu telat dan sudah ramai di sekolah,seiring ingin memasuki wilayah sekolah semua pandangan siswa dari kelas Ipa 2,Ips 1dan lainnya menuju ke arah keenam sahabat itu dan mereka pun menyalimi guru-guru yang sudah ada di depan pintu TU (tata usaha). Setelah selesai bersalaman dengan beberapa guru,mereka pun memasuki kelasnya yang sudah ramain dan duduk di tempat mereka masing-masing.
"Uhh panas banget nih"ucap Clara yang sedang duduk sambil mengipas dirinya
"Lo mungkin banyak dosa Ra?" Ucap Cinta(yang mengejek Clara dan kelima sahabatnya pun tertawa dengan ucapan Cinta)
Setelah beberapa menit mereka sampai memasuki kelas. Bel pertanda masuk pun berbunyi dan pelajaran akan segera berlangsung......
Teng...
Teng....
Teng....Bel selanjutnya berbunyi yang berarti pergantian pelajaran dan pelajaran selanjutnya adalah pelajaran yang paling membosankan bagi keenam sahabat itu tiada lain adalah pelajaran SEJARAH.
"Guys ke kantin yuk,soalnya pak guru nggak masuk "ucap Stella
"Nggak masuk?kok lo tau sih jangan-jangan lo istrinya yah hahaah"Ngeledek Valen (dan mereka pun semua menertawakan Stella)
"Hahaah pak guru ke mana Stel"tanya Amel (yang sedang tertawa sambil membereskan bukunya)
"Pak guru lagi go beribadah ke rumah Allah SWT guys"jawab Stella(dengan nada keras hingga membuat Ardha and the geng berbalik ke arah keenam sahabat itu.
"Loh kok lo nggak ikut sih Stel nemenin suami loh"ledek Valen lagi
"Haha gue ketinggalan pesawat jadi gue nggak ikut deh" jawab Stella (dan mereka pun semua tertawa dengan jawaban Stella).
"Yuk ayo kita ke kantin" ucap Clara and Putri secara bersamaan
Mereka pun go ke kantin karena guru SEJARAH atau istrinya Stella(bercanda) itu nggak masuk soalnya lagi go beribadah di rumah Allah SWT karena udah masuk waktu pensiunnya suami Stella hehehe....
KAMU SEDANG MEMBACA
Story At Scholl
RomansaSemua orang tentu pasti mempunyai kisah tersendiri di sekolahnya, terutama di dalam kelasnya. Dan inilah kisahku di sekolahku SMA TUNAS KELAPA ●●●●●●●●●●● #658 Dalam Percintaan #992 Dalam Persahabatan #865 dari 7,42 ribu cerita Dalam Percintaan