Hari ini adalah hari pertamaku menginjak kelas berikutnya yaitu kelas XI IPS 2,aku dan temanku sengaja mengambil yempat duduk yang sangat berdekatan sebab kita ingin bergosip pada saat istirahat.
Keesokan harinya tepatnya hari rabu anak pramuka diperintahkan untuk memakai seragam forum lengkap for because akan ada pembukaan "buper di Tonasa park" dan akupun bersama dilla memakai pakaian forum.lengkap. tapi yang kubayangkan sangat sangat tidak jadi kenyataan malahan sebaliknya. Upacara pembukaan dilaksanakan pada saat sepulang sekolah dan aku sangat malu karena hanya aku,dilla dan herni saja yang memakai pakaian forum.
Masuk di kelas teman-temanku menertawakanku semua terkhusus geng Ardha yang sangat besar suaranya
"Astaga kok sapi masuk dikelas.sih"kata ardha dengan sombongnya
"Aku hanya terdiam kaku ditambah malu banget"
Dan akupun ingin naik.keatas dan lagi lagi ardha berkata "lo pada minggir dong sapi tuh mau lewat" kata ardha
"Ih songong banget sih lo"kata gw dengan muka sebel
"Hey temen temen usir tuh sapi"kata ardha
"Nggak usah,kan sapi juga mau bajar guys hahahah"kata temen ardha
Mereka semua asyikmembulyku dan aku sangat sebel.bangat, aku berfikir ingin pulang untuk mengganti bajuku. Aku bersama dengan dila pun pulang untuk mengganti baju, di antar oleh kak alex menggunakan mobil. Aku sengaja duduk di depan karena itu adl kesempatan emas yg pernah ada dan aku gak akan sia-siain kesempatan emas itu."Diks, kamu mau ke mana?" Tanya kak alex kpdku, membuat aku serasa bahagia, sampai-sampai aku terjatuh di rengkulannya. Alex terlihat kebingungan dan langsung saja menyuru stela untuk membuka pintu mobil, lalu membawaku ke rumah sakit. Di tengah perjalanan, aku tersadarkan karena cara membawa mobilnya itu ngebut lalu tiba-tiba mengerem mobilnya. Dan tanpa sengaja aku langsung terjatuh ke bahunya kak alex. Dan stela memuntahi bajunya. Dan mengenahi baju mahalku juga.
Mobil mengarah lain"Kak kita kok belok kanan? Kan rumahku belok kiri" tanku
"Udah, duduk diem aja clara"jawabnya seraya tersenyum lebar.
Tak lama, mobil pun berhenti di dpn toko "loh, kok kita ke sini sih? Emangnya kakak mau beli?"
"Udah ikut aja sini, ayo masuk"
Aku pun bersama stela pun mengikuti langkah alex saat ingin memasuki toko. Semua pandangan pengunjung tertuju kepada kami.
"Kok cowok keren di dampingi oleh dua sapi?" Ucap salah satu pengunjung. Dengan pedenya kami berjalan saling memegang tangan satu sama lain(kak alex memegang tanganku dan aku memegang tangan stela. Namun ketika kami masih terus jadi bahan pembicaraan yg buruk sama pengunjung. Tiba-tiba alex menghentikan langkahnya, lalu dia langsung saja memegang wajahku dan berkata.
"Kamu jangan dengerin mereka yah" ucapnya kemudian sambil tersenyum manis. Aku hanya mengangguk karena aku sangat graugi, karena baru pertama kalinya ada seorang lelaki memegang wajahku di muka umum. Setelah itu kami pun memilih baju.
Alex mengambil salah satu baju dan memberikannya kepadaku"Kamu coba deh pakai baju ini" ucapnya kemudian.
"Loh, buat apa kak?"
"Udah pakai aja" ucapnya dgn nada lembut. Aku pun langsung ke ruang ganti untuk mencoba baju itu. Tak lama, aku pun keluar. Aku melihat aleks menatapku dari ujung kaki sampai ujung rambut.
"Kamu cantik banget"pujinya. Setelah itu kami pun berjalan lagi menuju kasir dan aku berjalan di samping kak alekx dan salah satu pengunjung yg tadi berkata.
"Omg, itu yg tadi sapi yah? Kok jadi bidadari? Cantik banget"
Setelah memilih milih baju kamipun kembali ke mobil dan menuju ke restoran untuk makan siang
"Loh kok.kita kesini sih kak"ucap stella heran
"Iya kita singgah dulu for makan siang because lapar banget guenya"kata kak alex
Kamipun sudah sampai dan memesan makanan
"Woy clara.kok lo senyum-senyum.sendiri sih"tanya stella heran
"OMG ternyata gue.hanya menghayal dan pulang ke rumah for ganti baju hanya menggunakan motor"ketawa ketiwi clara
KAMU SEDANG MEMBACA
Story At Scholl
RomanceSemua orang tentu pasti mempunyai kisah tersendiri di sekolahnya, terutama di dalam kelasnya. Dan inilah kisahku di sekolahku SMA TUNAS KELAPA ●●●●●●●●●●● #658 Dalam Percintaan #992 Dalam Persahabatan #865 dari 7,42 ribu cerita Dalam Percintaan