♡05

2.9K 234 77
                                    

D o  k y u n g s o o

Stalgia- paper wings

Enjoy~

××××

Chanyeol berlari dengan tergesa gesa masuk kedalam rumahnya. Baru saja dia mendapat pesan ancaman dari junmnyeon yang langsung dapat memporak porandakan fikirannya.

Brak!

Chanyeol tertegun dengan apa yang dilihatnya. 

"Eomma!!!! " teriaknya yang melangkah ke arah raga yoona yang sudah bersimbahkan banyak darah.

"Chan-chanyeollie? " ucap yoona terbata-bata.

"Eom-eomma hiks.. Eomma "

"Chanyeollie... "

"Siapa eomma.. Hiks.. Siapa yang telah hiks.. "

"Chanyeollie.. Jaga kyungsoo "

"Eomma.. Hiks.. Ani.. Eomma harus bertahan kita akan kerumah sakit.. "

"Chanyeollie eomma minta maaf ...tak bisa menjaga kalian.. Eomma.. sayang kalian.Tolong jaga kyungsoo..untuk eomma eoh.. " ujar yoona dengan nafas terputus-putus.

"Hiks.. Eomma andwe.. " chanyeol terus mencoba menyadarkan tubuh ibunya yang terus melemah tapi usahanya itu sia sia sekarang tubuh yoona bahkan tak memberi sedikit respon apapun, "hiks eomma.. Ini salahku maafkan aku.. "

Chanyeol menutup wajahnya dengan kedua tangannya lalu menangis sejadi jadinya ,kalau saja dia tak memiliki urusan dengan jumyeon maka semua ini pasti tidak akan terjadi .

"Hiks.. Hiks... " chanyeol mendengar sebuah isakan kecil, ia baru tersadar sedari tadi ia tak melihat kyungsoo , dengan kalut ia mencari sumber suara itu, hingga akhirnya dia sampai dikamar yoona, chanyeol tak terlalu yakin tetapi ia mendengar isakan itu dari dalam lemari,chanyeol berjalan ke arah lemari dan perlahan membukanya.

Chanyeol tersentak saat menemukan kyungsoo yang sedang meringkuk memegang lututnya sambil menangis. tubuh kyungsoo pun sudah mengeluarkan peluh yang sangat banyak dan wajahnya sudah putih pucat.

Chanyeol membawa kyungsoo ke ranjang yoona dan mengusap usap tangannya.

"Kyungsoo-yah"

"Hiks.. Eomma.. Hiks.. "

"Kyungsoo-yah.. Ini hyung.. "

"Eomma.. Hiks.. Eomma.. "

Chanyeol tak tau apa yang harus dia lakukan sekarang. Ia memilih untuk berjalan ke arah telfon rumah dan menelfon ke petugas penyelamat untuk membantunnya membawa jasad ibunya , tak berapa lama tim penyelamat pun datang dan membawa jasad yoona ke rumah sakit untuk di autopsi.

Chanyeol berjalan gontai ke arah rumahnya. Ia sungguh tak tau apa yang harus ia lakukan ia sudah menangis sejak mengantarkan ibunya tadi, Air matanya pun sudah kering dan tak bersisa. Chanyeol memasuki rumahnya yang gelap,ia teringat bahwa tadi ia meninggalkan kyungsoo di kamar yoona ,dengan sigap ia langsung memasuki kamar yoona untuk melihat kyungsoo.

"Hiks.. Eomma.. Eomma " chanyeol terdiam, kyungsoo masih terus menangis sejak tadi, chanyeol tak tau apa yang kyungsoo rasakan dan apa yang kyungsoo dengar saat hal itu terjadi , chanyeol berjalan ke arah kyungsoo dan duduk ditepi ranjang yoona.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

aile casséeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang